Pascaputus, Selena Gomez Bantu Ayah Perbaiki Mobil Rusak

Waktu intim Selena dihabiskan bersama keluarganya. Ia mengunggah fotonya bersama sang ayah ketika sedang membongkar sebuah ban mobil.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 13 Okt 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2014, 15:20 WIB
Selena Gomez
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez kabarnya sudah putus hubungan dengan Justin Bieber. Ia lalu lebih memilih menghabiskan waktunya bersama keluarga. Selena mungkin ingin sedikit menyibukkan diri dengan aktivitas sehari-hari.

Selena mengunggah fotonya ketika sedang membantu ayahnya yang membongkar ban mobil di garasi rumahnya. Tampak Selena mengenakan baju mirip montir.

"Papas girl. Folks. I`m home. Mark: 2-1," tulis Selena Gomez sebagai keterangan foto pelantun Who Says tersebut. Tampak senyum wanita 22 tahun tersebut terbingkai di wajahnya.

Belum lama, Selena Gomez juga dikabarkan pulang ke rumah orangtuanya di Dallas, Texas. Artis jebolan Disney ini rupanya tidak ingin terlalu terhanyut dengan perasaan sakit hatinya lantaran dikhianati.

Nama Kendall Jenner disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez. Kendall yang gagal meluluhkan Harry Styles seperti tak ingin lepas dari Bieber. (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya