Chrissy Teigen Tampil Beda dengan Gaun Pink Mirip Barbie

Chrissy Teigen mengenakan gaun pin, rambutnya juga dibuat bak seorang Barbie. Chrissy sangat lain, gayanya yang sensual itu berubah sekejap.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 14 Okt 2014, 15:40 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2014, 15:40 WIB
Chrissy Teigen dan John Legend
culturecustodian.com

Liputan6.com, Los Angeles Chrissy Teigen mungkin masih banyak dibicarakan karena insiden payudaranya yang terpapar jelas di akun Instagram-nya ketika berfoto bersama suaminya, John Legend.

Chrissy Teigen, model seksi ini sangat percaya diri. Bahkan setelah kejadian itu, Nyonya Legend ini tetap tampil seksi di acara Power Of Women Luncheon di Beverly Hills, Los Angeles.

Kali ini Chrissy tampil lain dalam rangka menyambut Halloween. Jika biasanya ia tampil sensual, kini ia memilih gaya Toddlers & Tiaras. Dua tokoh ini adalah bintang reality show Amerika di channel televisi TLC. Ceritanya tentang seorang kontestan anak-anak yang berdandan serba pink dan mirip boneka Barbie.

Rambut Chrissy pun berubah warna menjadi pirang. Rambutnya digulung ke atas, bagian depannya dibuat jambul besar. Sedangkan rok merah jambunya tampak menyala, banyak ornamen mote di bajunya sehingga makin ramai kostumnya itu.

Pada foto lain yang diunggah ke Twitter, Chrissy juga menunjukkan foto lain berupa ekspresi wajahnya yang menjerit. Mulutnya menganga dan matanya terpejam. "Aku pilih yang satu ini. Aku mengerjakannya semalamam," tulis Chrissy Teigen sebagai keterangan foto. (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya