Gagal Tayang di TV, Trailer Avengers: Age of Ultron Buat Rekor

Marvel kini berniat memasang cuplikan adegan terbaru film Avengers: Age of Ultron di serial Agents of S.H.I.E.L.D.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Okt 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2014, 13:50 WIB
Gagal Tayang di TV, Trailer Avengers: Age of Ultron Buat Rekor
Marvel kini berniat memasang cuplikan adegan film Avengers: Age of Ultron yang belum pernah diperlihatkan di serial Agents of S.H.I.E.L.D.

Liputan6.com, Los Angeles Trailer Avengers: Age of Ultron yang sudah terlebih dahulu diunggah akun YouTube Marvel Entertainment karena bocoran tak terduga, awalnya hendak memulai debutnya di serial Agents of S.H.I.E.L.D. Namun, belakangan justru pengunggahan cepat itu membuahkan rekor baru.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (25/10/2014), Marvel kini justru berniat memasang beberapa cuplikan adegan film yang belum pernah diperlihatkan, termasuk dalam trailer di salah satu episode terbaru Agents of S.H.I.E.L.D yang mengudara 28 Oktober 2014 melalui saluran ABC.



Meskipun trailer sekuel The Avengers itu rilis pada 22 Oktober 2014, lebih cepat dari rencana awal, namun pihak studio meraup sukses dengan mengundang lebih dari 43 juta viewers hingga tulisan ini diturunkan.

Bahkan dalam waktu 24 jam, trailer tersebut telah dilihat lebih dari 26, 2 juta pengguna YouTube di seluruh dunia melalui akun Marvel Entertainment. Menurut Entertainment Weekly, rekor itu memecahkan jumlah viewers trailer Iron Man 3 (20 juta), The Avengers (20,4 juta), dan Captain America: The Winter Soldier (23,5 juta) selama 24 jam setelah diunggah.



Bersama dengan pengumuman rencana penayangan cuplikan baru di TV dan juga kabar pemecahan rekor trailer Avengers: Age of Ultron, pihak Marvel berterimakasih  kepada fans atas banyaknya viewers di video trailer tersebut.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat. Rencananya film tersebut dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek Marvel Studios kemudian dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015 dan Doctor Strange pada 8 Juli 2016. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya