Pamer Lagu Baru, Selena Gomez Kisahkan Jeritan Hatinya?

Selena Gomez mulai memamerkan lagu baru yang disebut-sebut bercerita tentang isi hatinya kala menjalin cinta dengan Justin Bieber.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 06 Nov 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2014, 19:00 WIB
Selena Gomez
Selena Gomez mulai memamerkan lagu barunya yang disebut-sebut lagu untuk Justin Bieber. (sumber: highsnobiety)

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez nampaknya kini mulai memikirkan kembali kariernya sebagai penyanyi. Selena sudah punya lagu baru yang siap didengarkan penggemarnya di seluruh dunia. Perempuan cantik itu memamerkan video teaser lagu barunya lewat akun Instagram miliknya.

Lagu baru Selena Gomez tersebut berjudul The Heart Wants What It Wants. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Kamis (6/11/2014), lagu baru Selena ini disebut-sebut mengisahkan tentang Justin Bieber. Bahkan bisa dikatakan kalau lagu ini merupakan jeritan hati Selena.

Dalam video singkat yang diperlihatkan penyanyi berusia 22 tahun itu bernuansa hitam putih. Selena menunjukkan sisi rapuh dirinya dengan membelakangi kamera. Di akhir video terdapat tulisan The Heart Wants What It Wants di tengah jalan yang di lalui Selena.

Pelantun hits Slow Down itu mungkin saja menuangkan perasaannya saat menjalin cinta dengan Justin Bieber. Efek video yang digunakan Selena Gomez dalam video tersebut begitu dramatis. Hal itu seolah mencerminkan hubungannya dengan Justin Bieber yang putus-nyambung sejak 2010.

Selena nampaknya mendegar saran dari sahabatnya, Taylor Swift untuk membuat lagu berdasarkan kisah cintanya. Sebelumnya memang diketahui Selena Gomez sedang fokus menulis lagu bersama Taylor Swift. (Fir/Ade)

 

Baca juga: Jika Galau, Selena Gomez Ternyata Juga Suka Curhat di Instagram

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya