Jadi Pembuka, Duet Sarah dan Audi Mamamia Terpeleset

Sarah dan Audi yang membawakan lagu Ello berjudul Masih Ada dianggap kurang memuaskan oleh juri Vina Panduwinata dan Cakra Khan.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 06 Nov 2014, 20:20 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2014, 20:20 WIB
Jadi Pembuka, Duet Sarah dan Audi Mamamia Terpeleset
Sarah dan Audi yang membawakan lagu Ello berjudul Masih Ada dianggap kurang memuaskan oleh juri Vina Panduwinata dan Cakra Khan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pembuka pada konser Mamamia, Kamis (6/11/2014) malam, Sarah berduet dengan Audi membawakan lagu Ello berjudul Masih Ada. Menurut dewan juri, penampilan keduanya masih harus diperbaiki.

Baik Sarah maupun Audi ketika bernyanyi sempat tidak stabil, dan masih terpeleset di beberapa bagian nada. Setidaknya itulah yang dikatakan Vina Panduwinata, atau akrab disapa Mama Ina.

"Memang menjadi pembuka memiliki beban. Secara pitch dua-duanya (Sarah dan Audi) sempat terpeleset. Namun kesalahan adalah hal biasa dan jangan dijadikan beban," kata Mama Ina dari meja juri.

Hal yang sama juga diutarakan Cakra Khan. Menurut Cakra ada part yang tidak sesuai dengan nada. "Sarah ketika main di nada tinggi, diafragma harus benar. Kalian kayak jalan di atas jalanan licin," saran Cakra.

Namun demikian baik Audi maupun Sarah merasa lega dengan penampilan mereka di panggung tadi. "Kami lega, tadi terpeleset karena Sarah nggak dengar suara Audi, makanya tadi sempat bingung," jelas Sarah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya