Saat HyunA 4Minute Nikmati Kehidupan Normal

HyunA `4Minute` menjajal kehidupan normal seperti gadis seusianya. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 10 Nov 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2014, 18:00 WIB
Saat HyunA 4Minute Nikmati Kehidupan Normal
HyunA `4Minute` menjajal kehidupan normal seperti gadis seusianya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, New York HyunA merupakan salah seorang personel girl band K-Pop papan atas 4Minute. Sebagai idola, HyunA tentu saja harus menjalani hidup yang tak biasa. Salah satunya, privasi yang tak lagi dimilikinya.

HyunA pun hampir lupa bagaimana rasanya menjadi orang biasa. Akhirnya, HyunA mendapatkan kesempatan untuk melakoni hidup seperti gadis seusianya dalam pemotretan majalah fesyen ELLE yang dilakukan di New York, Amerika Serikat.



Dalam beberapa pengambilan gambar, HyunA terlihat menikmati hidupnya. HyunA menyusuri jalanan di New York dengan gayanya yang casual sekligus chic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


HyunA yang Terlihat Natural Tapi Tetap Cantik

HyunA yang Terlihat Natural Tapi Tetap Cantik

Wajah HyunA terlihat sangat natural saat melakukan sesi pemotretan. Di salam satu pose, HyunA berfoto saat berjalan-jalan sambil mambawa anjing.



HyunA terlihat mengenakan coat merah yang menyala sehingga kontras dengan rambut hitamnya. Selain itu, HyunA dengan jumpsuit merah terlihat nyaman saat menikmati bersepeda di New York.

HyunA pun terlihat seperti seorang fashionista sejati dalam ablutan busana yang dikenakannya. Salah satunya, saat HyunA mengenakan jaket kulit hitam yang ditambah dengan sepatu boots dan tas berwarna senada. HyunA menikmati keindahan perairan yang berwarna biru dari atas batu karang.



Penampilan HyunA yang terlihat nyaman itu membuatnya seperti seorang gadis biasa. Jangan lupakan, tata rias yang natural sehingga wajah remaja HyunA pun makin jelas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya