Jungkir Balik Hiara Cleopatra dari Pedangdut Jadi Syahrini 'KW'

Hiara Cleopatra kini lebih dikenal dengan julukan barunya sebagai Syahrini KW dibanding namanya sendiri.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 13 Nov 2014, 09:15 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2014, 09:15 WIB
Hiara Cleopatra

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Hiara Cleopatra atau yang lebih dikenal dengan julukan Syahrini KW seketika berubah. Lewat keikutsertaannya dalam kontes mirip Syahrini, Hiara kini dibanjiri banyak tawaran. Nama Hiara perlahan menjadi sorotan.

Wanita berusia 26 tahun itu bersyukur dengan rezeki yang diterimanya menjadi Syahrini KW. Disebut sebagai Syahrini KW diakui Hiara, membuatnya senang. Ia merasa dirinya seperti mendapat durian runtuh dibalik usahanya meniti karier sebagai pedangdut.

"Aku rasa ini berkah yang diberikan buatku setelah susah payah merintis. Aku kan memang nyanyi dangdut. Senang tapi juga sekaligus terbebani disandingkan dengan penyanyi papan atas Indonesia seperti Syahrini," ujar Hiara Cleopatra saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/11/2014).

Hiara Cleopatra menambahkan kalau kini ia sudah tidak susah lagi untuk memperkenalkan dirinya di dunia hiburan. Lantaran banyak kegiatan sebagai Syahrini KW, Hiara sampai menunda kariernya sebagai pedangdut.

"Jadwal aku padat sampai-sampai nunda buat rilis single baruku. Aku rasa ini memang sudah jalan aku jadi seperti sekarang. Aku jalanin aja dulu yang ada di depan mata aku sebagai Syahrini KW sampai akhirnya jadi diriku sendiri," celoteh Hiara.

Pemilik nama asli Fitria Andriani itu bahkan sekarang ini lebih sering diminta menyanyikan lagu Sesuatu milik Syahrini. Hiara Cleopatra sudah memiliki single dangdut berjudul Goodbye Honey yang dirilis Februari 2014. (Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya