'Jokowi Adalah Kita' Disambut Baik Sineas dan Relawan

Film Jokowi Adalah Kita akan tayang tanggal 20 November mendatang.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 14 Nov 2014, 08:45 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2014, 08:45 WIB
'Jokowi Adalah Kita' Disambut Baik Sineas dan Relawan
Film Jokowi Adalah Kita akan tayang tanggal 20 November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Film 'Jokowi Adalah Kita' akan serentak diputar pada tanggal 20 November mendatang. Sebelumnya, film ini akan diputar dan dipertontonkan kepada relawan, kru dan sejumlah sineas yang telah mendukung sampai akhirnya film ini selesai dibuat.

Beberapa sineas pun menyambut baik dengan film produksi K2K Pictures.  Film arahan Ronny Mepet itu mendapatkan tepuk tangan yang meriah usai acara nonton bareng di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Setelah nonton, hasilnya cukup memuaskan. Kami jadi banyak tahu tentang sisi lain Pak Jokowi di rumah yang tidak pernah terlihat di mana pun," tutur perwakilan Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) Sihol Manullang mewakili teman-temannya.

Tak hanya para penggemar, pemain dan sutradara juga menuturkan hal serupa. "Ini pertama kali kita lihat secara full, puas banget. Ini hasil kerja keras kita yang terbayar. Saya pribadi puas bangetlah," ujar pemeran Jokowi, Ben Joshua, usai menonton.

Senada dengan suaminya dalam film, Sylvia Fully yang memerankan Iriana pun merasa puas. "Nggak ada yang sia-sia. Kita sudah tampilkan yang maksimal dan kita puas," timpal Sylvia.

"Yang sulit itu menjaga emosinya, tapi secara keseluruhan saya puas. Pas nonton tadi, saya juga terbawa sama filmnya," tutur Agustin Taidy yang didaulat memerankan Basuki T. Purnama alias Ahok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya