Sarah Mamamia Sukses Bawakan Lagu Vina Panduwinata dengan Centil

Di hadapan Vina Panduwinata, Sarah Mamamia menyanyi "Di Dadaku Ada Kamu".

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 14 Nov 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2014, 20:30 WIB
Sarah Mamamia
Sarah Mamamia (Foto: Saifulah Febri)

Liputan6.com, Jakarta Vina Panduwinata dikenal sebagai salah satu diva pop Indonesia. Lagu "Di Dadaku Ada Kamu" merupakan salah satu lagu populer yang dibawakannya.

Seperti tidak menyangka, Jumat (14/11/2014) malam ini di panggung Mamamia Indosiar, Mama Vina, sapaan akrab Vina Panduwinata, mendengar lagu tersebut dibawakan dengan centilnya oleh Sarah Mamamia.

Meski usia lagunya sudah 30 tahun, namun Sarah sukses membawakan lagu itu menjadi kekinian.

"Ini lagu sudah 20 tahun lebih, sayang. Maaf sudah 30 tahun lebih tepatnya. Selama ini ada beberapa versi penyanyi yang menyanyikan lagu ini, tapi jujur, this is the first time, ini sudah paling cocok kamu yang nyanyiin lagu ini. Karena mama tau, almarhum Oom Dodo 9Zakaria), penciptanya, sudah punya image yang centil, kamu menyanyikannya dengan zamanmu yang sekarang, beda dengan jaman mama," ungkap Vina, Jumat (14/11/2014).

Bukan hanya Vina yang merasakan aksi centil dari Sarah. Armand Maulana yang juga menjadi juri malam ini mengutarakan hal yang sama mengenai penampilan Sarah. Armand memuji vibra yang dimiliki Sarah.

"Jarang saya melihat penyanyi cewek, centilnya dapet, dan ini dapet banget, jarang penyanyi lain dapet centilnya. Centilnya ya versi Sarah bukan Mama Ina. Catatan yang bagus itu di terakhir itu vibranya seperti Davi, penyanyi Inggris. Bagus banget," pungkas Armand. (Ric/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya