Alami KDRT, Aida Saskia Polisikan Suami

Sebelumnya, Aida Saskia sudah melaporkan KDRT yang dialaminya ke Polsek Ciawi, Bogor.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Nov 2014, 18:30 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2014, 18:30 WIB
Aida Saskia Kembali Populerkan 'Penari Janger'
Aida Saskia kembali menyanyikan lagu Penari Janger yang sempat dipopulerkan oleh Erna Sari.

Liputan6.com, Jakarta Aida Saskia mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh sang suami, Mahendra Paramidyo alias Rindra. Padahal sebelumnya, suami sudah melakukan perjanjian hitam diatas putih agar tak melakukan lagi hal tersebut.

Lantaran sudah melanggar janji yang sudah disepakati, pelantun Ayam Jago itu akan mempolisikan sang suami. "Mau (lapor polisi), karena semalam aku sudah visum di rumah sakit Ciawi, dan lapor ke Polsek Ciawi," kata Aida Saskia dihubungi oleh Liputan6.com melalui BlackBerry Massenger (BBM).

Aida sendiri sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciawi, Bogor. Namun karena kejadian berlangsung di kawasan Mampang, Pancoran, Polsek Ciawi kemudian menyarankan Aida untuk melapor ke Polsek Pancoran.

"Karena TKP di Pancoran, baru nanti polisi Polsek Mampang yang ambil hasil visumnya," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aida Saskia mengaku mengalami KDRT oleh Rinda pada Kamis (13/11/2014). Aida mengaku dipukul, dicekik dan diseret Rinda dari pagar pintu rumah hingga ke dalam rumah. Aida mengaku tindak kekerasan yang dialaminya terjadi sejak awal-awal pernikahan. Aida dan Rindra menikah pada 5 Februari 2014.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya