Pengisi Soundtrack Naruto Shippuden Besok Tampil di Bekasi

Gelar JXperience 2014 di Bekasi sejak hari ini, Sony Music Entertainment Indonesia undang pengisi soundtrack Naruto Shippuden, Joe Inoue.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Nov 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2014, 16:30 WIB
Pengisi Soundtrack Naruto Shippuden Bakal Tampil di Bekasi
Gelar JXperience 2014 di Bekasi sejak hari ini, Sony Music Entertainment Indonesia undang pengisi soundtrack Naruto Shippuden, Joe Inoue.

Liputan6.com, Bekasi Para penggemar musik dan budaya Jepang di Bekasi dan sekitarnya, dalam dua hari ini tengah dimanjakan dengan hadirnya event bertajuk JXperience 2014 selama dua hari berturut-turut, yaitu pada hari ini (29/11/2014) dan besok (30/11/2014) sejak tengah hari. Tak tanggung-tanggung, salah satu pengisi soundtrack anime Naruto Shippuden pun diundang ke dalam gelaran ini.

Didukung oleh Sony Music Entertainment Indonesia, JXperience 2014 mengundang Joe Inoue yang sukses berkat soundtrack Naruto Shippuden berjudul Closer untuk mengisi panggung musik yang diselenggarakan di Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi itu.

Tak hanya itu, Joe juga mengisi soundtrack anime Yorinuki Gin Tama-san dengan lagu Kaze no Gotoku. Ia bahkan mengisi bagian rap dalam lagu Eden milik Tetsuya (bassis L'Arc-en-Ciel) yang ada di album solo bertajuk Come On!. Joe turut menulis dan mengisi single World of Glory milik Totalfat pada 2011.

Dalam JXperience 2014, pihak penyelenggara mengadakan berbagai macam acara budaya Jepang seperti Cosplay Competition, Anipop Battle, Seiyuu Competition, lomba makan ramen, penampilan DJ, booth merchandise, serta CD artis-artis Jepang, dan masih banyak lagi. CD album yang akan dijual di booth merchandise antara lain adalah milik Eir Aoi, Depapepe, LiSA, dan sebagainya.

Di hari pertama, panggung hiburan dimeriahkan oleh berbagai macam lomba, fashion show, hingga penampilan berbagai band cover lagu-lagu Jepang. Band-band yang tampil di hari pertama, membawakan tembang-tembang milik One OK Rock, Do As Infinity, Lisa, dan Depapepe. Penampilan terakhir diisi oleh artis dari Sony, Stan the Man!!!.

Hari kedua, JXperience 2014 dibuka sejak pukul 11 siang yang dimeriahkan oleh beberapa lomba serta idol group dan band. Bahkan, ada juga DJ performance serta penampilan cover dance AKB48.

Barulah sekitar pukul 8 malam, Joe Inoue bakal tampil ke atas panggung untuk menyanyikan lagu-lagu hits andalannya yang disusul kemudian dengan salah satu band cover Vocaloid bernama Henohenomoheji.

Menjelaskan visi dan misinya untuk event ini, Indra Pacique selaku Head of Project JXperience 2014 mengemukakan dalam sebuah rilis, "Melihat animo masyarakat Indonesia mengenai seputaran budaya Jepang, kami ingin menghadirkan suasana Jepang yang berbeda untuk memenuhi hasrat dari pecinta budaya Jepang. Mudah-mudahan JXperience 2014 membuat hasrat pecinta Jepang terpenuhi dengan adanya serangkaian acara yang telah kami buat se-fun mungkin."

Jadi, bagi yang penasaran dengan aksi Joe Inoue dan bagaimana Sony Music Entertainment Indonesia membawa kemeriahan dalam event ini, sangat disarankan untuk segera menuju Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi hari ini atau besok.

Menilik kembali Joe Inoue, kiprahnya diawali dengan merilis sebuah EP berjudul In A Way pada 2007. Sejak saat itu, ia telah merilis empat single serta dua buah album. Joe Inoue juga tergabung di J-MELO, sebuah program TV milik saluran NHK yang disiarkan di 150 negara. (Rul/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya