Tampilan The Rock dalam San Andreas Mirip di Fast and Furious

Penampilan Dwayne Johnson alias The Rock dalam Fast and Furious terbawa di film laga terbarunya, San Andreas.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Des 2014, 22:15 WIB
Diterbitkan 08 Des 2014, 22:15 WIB
Tampilan The Rock dalam San Andreas Mirip di Fast and Furious
Tampilan The Rock dalam San Andreas Mirip di Fast and Furious

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan, aktor sekaligus mantan pegulat Dwayne Johnson alias The Rock tampil dalam sebuah film laga bertajuk San Andreas. Sebuah foto perdana pun ditampilkan dan sang aktor terlihat mirip seperti saat bermain di franchise Fast and Furious.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (8/12/2014), foto-foto tersebut memperlihatkannya sedang menggenggam tangan Carla Gugino yang bermain sebagai mantan istri karakter milik The Rock.



Disebutkan bahwa dalam foto tersebut, kedua karakter itu tengah mencari putri mereka yang dimainkan oleh Alexandra Daddario. Kisahnya sendiri, berpusat mengenai seorang pilot helikopter penyelamat yang kehilangan jejak putrinya setelah gempa melanda California.

Kemiripan The Rock dalam film ini dengan karakternya di Fast and Furious sangat kentara dari desain kaos yang hampir sama serta bentuk tubuhnya yang sama sekali tidak berubah dari dulu. Bahkan, caranya mengenakan celana pun nyaris serupa, yaitu kaos yang dimasukkan dengan ikat pinggang berwarna gelap.

Namun begitu, salah satu foto yang dirilis pada Minggu, 7 Desember 2014 melalui USA Today itu, terlihat cukup keren. Foto yang satu memperlihatkannya berjalan dari arah helikopter di dekat hangar dengan bendera Amerika yang berkibar.

Sutradara Brad Peyton menjanjikan beragam adegan kerusakan, kehancuran, serta hilangnya nyawa pada sebuah momen gempa bumi terjadi. Bahkan, mereka juga berkonsultasi dengan direktur Southern California Earthquake Center demi keakuratan ilmiah di dalamnya. San Andreas siap tayang di bioskop AS pada 29 Mei 2015 mendatang. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya