Cerita Leeteuk Super Junior Tentang Pernikahan

Leeteuk `Super Junior` mengungkapkan pemikirannya mengenai pernikahan setelah melihat rekannya, Sungmin melepas masa lajang.

oleh Desika Pemita diperbarui 15 Des 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 15 Des 2014, 14:10 WIB
Cerita Leeteuk Super Junior Tentang Pernikahan
Leeteuk `Super Junior` mengungkapkan pemikirannya mengenai pernikahan setelah melihat rekannya, Sungmin melepas masa lajang.

Liputan6.com, Seoul Pernikahan Sungmin dengan Kim Sa Eun, 13 Desember 2014, membuat rekan-rekannya dari Super Junior mulai berpikir menempuh hidup baru. Salah satunya, Leeteuk yang diwawancarai OSEN, mengungkapkan perasaannya.

"Saya ingin segera menyusul Sungmin. Tapi, saya selalu berpikir tak pernah memiliki waktu untuk diri saya sendiri. Saya selalu memikirkan hal ini sebelum tidur. Saya merasa kurang nyaman jika memikirkan akan ada orang lain di samping saya," ujar Leeteuk memulai ceritanya.

"Tapi, saya sadar jika saya juga harus menikah. Sekali lagi, saya masih memikirkan hal yang perlu saya lakukan saat ini. Mungkin saya akan menyusul Sungmin di waktu mendatang."



"Saya belum pernah bertanya nomor telepon seorang wanita secara langsung. Saya tak tahu, apakah ini hal yang baik atau buruk. Saya merasa kurang beruntung dalam cinta. Setiap kali berkencan, saya akan putus.

"Saya juga masih fokus dengan karier saya. Awalnya, orang di sekitar saya sangat memahami hal itu. Tapi, seiring berjalannya waktu, saya tak lagi mendapatkan kepercayaan orang lain."

"Dulu, saya akan gugup dan tak bisa berbuat apa-apa jika menyukai wanita. Kini, saya berusaha mendekati wanita yang saya sukai. Semuanya memang butuh proses," tutup Leeteuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya