Fanny Fabriana Ingin Memerankan Karakter Ini

Fanny Fabriana masih menyimpan mimpi untuk memerankan satu karakter yang penuh tantangan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 17 Des 2014, 18:15 WIB
Diterbitkan 17 Des 2014, 18:15 WIB
Fanny Febriana

Liputan6.com, Jakarta Fanny Fabriana ingin terus mengasah kualitas aktingnya. Untuk itu, ia pun menerima tantangan untuk memainkan beragam karakter. Baginya, itu bisa menambah pengalaman di dunia seni peran.

Namun, ada satu keinginan pemain film Serigala Terakhir dalam berakting. Fanny Fabriana ingin memerankan seseorang sejak remaja hingga menjadi tua.

"Aku pengin mainkan satu karakter dalam film,yang menceritakan masa remaja hingga dirinya tua renta," aku Fanny Fabriana, disela-sela syuting FTV Kepentok Cinta Office Girl, di kawasan Antasari, Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Baginya, peran tersebut penuh tantangan dan jadi pengalaman baru. Fanny Fabriana tak ingin memerankan karakter yang selalu sama.

"Kalau bisa dapat itu pasti seru. Dari bahasa tubuh, interaksi, cara ngomong, pasti beda. Aku penginnya memang begitu," ungkapnya.

Meski keinginan Fanny Fabriana belum terwujud, namun ia tak berkecil hati. Ia terus mengasah kemampuannya secara total. "Aku berusaha nyaman apapun kerjaan yang aku ambil," tandas Fanny Fabriana.(Pur/Mer)

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya