Isi Kebosanan, Baim Selingkuh ke Jabalrootz

Di band Jabalrootz, Baim bertindak sebagai produser dan gitaris.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 27 Des 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 27 Des 2014, 17:30 WIB
Isi Kebosanan, Baim Selingkuh ke Jabalrootz
Di band Jabalrootz, Baim bertindak sebagai produser dan gitaris.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Baim tak lagi fokus bersama The Dance Company. Musisi bernama lengkap Ibrahim Imran itu mulai punya proyek selingkuhan. Bersama Jabalrootz, Baim mengaku dapat mengisi kebosanan dengan musik yang lebih ekspresif.

"Kami ada single Wanita Patah Hati. Buat lagu, saya bantu aransemen kalau musiknya anak-anak yang lain," kata Baim di Jakarta, baru-baru ini.

Bertindak sebagai produser sekaligus pengisi gitar, berbagai ide Baim dapat diterima baik oleh Mario (vokal) dan Koko (keyboardist). Bahkan ketiganya biasa bertukar pikiran guna mendapatkan materi lagu yang cocok.

"Kalau ide dia (Baim) 50 persen dan kami masing-masing 25 persen. Masalah lagu diserahkan ke kami. Mulai dari semuanya, tapi kalau aransemen dia bantu sedikit," ucap Mario.

"Kami kerjasama dari 2010-2011 dia asyik orangnya. Dia guyon suka bercanda, tapi kalau sudah masuk studio 100 persen bekerja," timpal Koko.

Dengan aktivitas barunya ini, lantas bagaimana dengan nasib The Dance Company? "Masih tetap jalan kok, cuma rata-rata memang off air. Tapi masih tetap jalan dong. Kalau Jabalrootz kan biar bisa bantu anak-anak (Mario dan Koko) juga," kata suami Artika Sari Devi tersebut. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya