Penampilan Jared Leto Terlihat Seperti Elsa di Film Frozen

Jared Leto berpenampilan tak biasa saat menghadiri ajang penghargaan Golden Globe Awards 2015. Seperti apa?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 12 Jan 2015, 16:30 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2015, 16:30 WIB
Jared Leto
Jared Leto saat menghadiri ajang penghargaan Golden Globe Awards 2015. (foto: eonline.com)

Liputan6.com, Los Angeles Golden Globe Awards 2015 telah sukses digelar di Beverly Hilton, Los Angeles. Sejumlah artis ternama Hollywood datang mengenakan penampilan terbaiknya, termasuk Jared Leto. Ia menjadi salah satu selebriti yang berhasil mencuri perhatian.

Jika biasanya Jared Leto tampil dengan membiarkan rambut gondrongnya terurai, kali ini ia berpenampilan beda dari sebelumnya. Pemain film Dallas Buyers Club ini menarik perhatian dengan gaya rambutnya yang dikepang. Melihat hal tersebut, para penggemar pun heboh di media sosial.

Dilansir dari laman E Online, Senin (12/1/2015), penampilan Jared Leto itu terlihat mirip tokoh utama di film Frozen yakni Elsa. Pria berjanggut lebat itu nampak nyaman dengan gaya rambutnya tersebut. Rambut kepang Jared Leto membuat penggemar berkomentar.

"Why can Jared Leto get his hair in a braid better than I can this isn't fair (Kenapa bisa Jared Leto mendapatkan gaya rambut sebagus itu dibandingkan yang saya lakukan, ini tidak adil)" tulis akun @caitilchuk.

"Who wore a braid better, @JaredLeto or Elsa? Let's talk. (Kepangan rambut siapa yang lebih bagus, Jared Leto atau Elsa? Coba ceritakan)" kata @MTVstyle.

Pria berusia 43 tahun tersebut mengenakan setelah jas putih dengan sedikit nuansa hitam di atasannya. Brewok Jared Leto juga nampak lebih lebat dari sebelumya. Sepertinya sang penyanyi asal Amerika ini sukses menjadi perbincangan berkat kepangan rambutnya itu.

Gaya kepangan rambut nampaknya akan menjadi tren di kalangan pria gondrong 2015 ini. Sebelum Jared Leto, Harry Styles diketahui juga pernah tampil di publik dengan penampilan serupa. Jadi bagaimana menurut Anda, lebih bagus Jared Leto, atau Elsa? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya