Terpeleset di Rumah Melly Goeslaw, Kaki Vina Panduwinata Patah

Vina Panduwinata terpeleset sambil berduduk.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 12 Jan 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2015, 20:00 WIB
vina panduwinata
thelastboy3.wordpress.com

Liputan6.com, Jakarta Vina Panduwinata ikut berduka atas meninggalnya ibunda Melly Goeslow. Ia pun menyempatkan hadir ke rumah duka di perumahan Puri Bintaro, Tangerang Selatan. Namun siapa sangka, kalau saat melayat ia malah tertimpa musibah.

Saat itu, Vina yang berada didalam rumah Melly, ingin menyambangi sahabat-sahabat dan suaminya yang berada di tenda yang di bangun di luar rumah Melly. Vina mencoba menerobos hujan dengan menggunakan payung. Saat sedang berjalan, tiba-tiba ia terpeleset di halaman rumah sambil terduduk

Jatuhnya sang pelantun Burung Camar itu membuat kaki kanannya miring ke arah kiri, dan persis di mata kaki kanan bagian luar bengkak cukup besar. Banyak yang meyakini kalau kaki wanita yang sering disapa mama Ina itu patah.

Sontak, ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Saat kejadian tersebut, Melly dan suaminya Anto Hoed sedang berada di dalam rumah.

"Ia katanya kepleset. Sudah di bawa ke Rumah Sakit terdekat sih. Katanya sih patah tulang, tapi mudah-mudahan nggak apa-apa. Nggak terlalu serius," kata Melly saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (12/1/2015).

Pasca kejadian, Melly belum tahu lagi kondisi terkini prihal musibah yang dialami mama Ina. "Aku belum tahu, baru mau telpon kalau sudah di rumah. Dia dibawa ke rumah sakit atau kerumahnya, aku masih belum tahu," tutur Melly. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya