Saipul Jamil Gagal dengan Chef Aiko, Begini Menurut Mbah Mijan

Menurut paranormal Mbah Mijan, ada penyebab Saipul Jamil sulit mendapat jodoh.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 18 Jan 2015, 23:45 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2015, 23:45 WIB
Saipul Jamil Gagal dengan Chef Aiko, Begini Menurut Mbah Mijan
Menurut paranormal Mbah Mijan, ada penyebab Saipul Jamil sulit mendapat jodoh.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Saipul Jamil membuat berita yang cukup menghebohkan karena gagal menikah dengan Chef Aiko.

Dari berita yang ramai di infotainmen diketahui kalau Bang Ipul gagal menikah dengan Chef Aiko karena duda Dewi Perssik itu memaksa Chef Aiko untuk mengenakan hijab.

Menurut paranormal Mbah Mijan, ada hal gaib dan mistis yang membuat Saipul Jamil sulit untuk mendapat jodoh, setelah ditinggal selama-lamanya oleh sang istri, Virginia Anggraeni pada 3 September 2011.

"Dari kacamata spiritual, ada aura gaib yang masih menyelimuti kehidupan Bang Ipul. Ada semacam ikatan janji suci yang belum putus," jelas Mbah Mijan saat ditemui di tempat prakteknya, Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang, Minggu (18/1/2015).

Menurut Mbah Mijan, janji suci itu bukan hal negatif. "Ikatan tersebut timbul dari rasa cinta yang luar biasa. Tetapi jika terus menyelubungi, hal itu justru akan menjadi hambatan Bang Ipul dalam mencari jodoh," sambung paranormal yang kerap mengusir roh halus di sebuah stasiun teve tersebut.

Solusinya, Mbah Mijan menyarankan agar Saipul Jamil melakukan ruwatan. "Ruwatan itu untuk memutuskan aura gaib yang selama ini menyelubungi kehidupan asmara Bang Ipul," tutur Mbah Mijan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya