Cameron Diaz Beri Ciuman Liar ke Benji Madden di Lapangan Basket

Cameron Diaz terlihat begitu liar berciuman dengan Benji Madden saat menyaksikan pertandingan basket, mereka pun jadi bahan tontonan.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 28 Jan 2015, 22:15 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2015, 22:15 WIB
Cameron Diaz dan Benji Madden
Cameron Diaz dan Benji Madden. (foto: Mirror.co.uk)

Liputan6.com, Los Angeles Cameron Diaz dan Benji Madden kini sedang menikmati masa-masa indah mereka. Setelah resmi menikah, keduanya mulai sering muncul mesra di hadapan publik. Sepertinya pasangan ini masih dalam nuansa indah bulan madu.

Bagaimana tidak? Cameron Diaz dan Benji Madden tertangkap kamera paparazi sedang asyik menyaksikan pertandingan basket. Mereka bukan sekadar berpegangan tangan. Aktris cantik itu memberikan ciuman liat kepada suaminya tersebut.

Dilansir dari laman Mirror, Rabu (28/1/2015), Diaz mencium Madden di lapangan basket ditengah-tengah pertandingan berlangsung. Sontak mereka pun langsung menjadi tontonan orang-orang yang berada di sekitar mereka. Setelah berciuman, keduanya kembali asyik menyaksikan pertandingan basket.



Di foto yang beredar, wajah Diaz dan Madden memancarkan kebahagiaan. Bintang film The Other Woman tersebut memegang segelas bir. Ia dan pria yang dicintainya tersebut seolah tak mempedulikan orang-orang disekitarnya lantaran terus bermesraan.

Diaz dan vokalis Good Charlotte itu kompak berpenampilan kasual. Wanita berusia 42 tahun tersebut mengenakan kaos hitam dipadukan dengan syal abu-abu serta celana dan sepatu boots hitam. Sedangkan Benji Madden memakai kemeja jeans dengan celana serta sepatu hitam.

Bintang film The Annie ini resmi dinikahi Benji Madden di Beverly Hills, California. Pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat keduanya. Cameron Diaz dan Benji Madden sedang berencana memiliki anak.(Fir/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya