Ashton Kutcher Ingin Terus Main Serial `Two and A Half Men`

Ashton Kutcher menjadi salah satu pemain dalam sitkom Two And A Half Men, bersama Jon Cryer.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 20 Feb 2015, 12:10 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2015, 12:10 WIB
Ashton Kutcher
http://guardianlv.com

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher menjadi salah satu pemain dalam sitkom Two And A Half Men, bersama Jon Cryer. Dan pada Kamis (19/2/2015), kontraknya harus berakhir. Ia berharap tetap bermain dalam serial tersebut, kenapa?

Rupanya, bapak satu anak ini ingin membeli sebuah rumah pantai. "Saya melihat rumah pantai ini di Carpinteria (California)...tapi itu cukup mahal, dan saya berpikir tentang orang-orang yang bisa berbagi, dan saya mengajak Jon."

Ya, Ashton Kutcher sudah membuat rencana untuk melanjutkan persahabatannya dengan Jon Cryer di dunia nyata. Dan mengajaknya untuk membeli rumah bersama.



"Saya bahkan tidak menyadari bahwa saya sedang bermain di acara televisi, karena kita hidup di sebuah rumah pantai bersama-sama...saya bekerja di atasnya," lanjut suami Mila Kunis, dilansir laman Contactmusic, Kamis (19/2/2015).

Ashton Kutcher memposting penghargaan di Facebook, kalau dirinya berterima kasih karena sudah diberi pekerjaan yang menyenangkan.

"Aku akan rindu bekerja dengan Anda setiap hari. Anda adalah pasangan sejati dalam setiap arti kata. Dalam empat tahun saya tidak pernah mendengar Anda mengeluh, dan tidak pernah mendengar Anda berbicara buruk tentang orang lain bahkan jika mereka mengambil keuntungan dari kebaikan, dan kemurahan hati Anda," tulisnya.(Mer/Ade)



 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya