Keluar Dari Mabes Polri, Syahrini Ajak Wartawan Selfie

Syahrini datang ke Bareskrim Mabes Polri pukul 11.25 WIB. Tiga jam menjalani pemeriksaan, pelantun Sesuatu itu keluar pukul 14.30 WIB.

oleh Julian Edward diperbarui 02 Mar 2015, 14:50 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2015, 14:50 WIB
Syahrini
Ada 15 pertanyaan yang diajukan penyidik Mabes Polri untuk Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini menepati janjinya untuk memenuhi panggilan dari penyidik Bareskrim Mabes Polri, Senin (2/3/2015). Tak ada beban terlihat di wajah Syahrini. Usai menjalani pemeriksaan, Syahrini juga sempat mengajak wartawan untuk berfoto selfie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Syahrini datang ke Bareskrim Mabes Polri pukul 11.25 WIB. Tiga jam menjalani pemeriksaan, pelantun Sesuatu itu keluar pukul 14.30 WIB. Sebelum memberi keterangan pers, Syahrini mengeluarkan smartphone-nya.
 
"Tunggu ya, sebelum wawancara yuk kita selfie dulu," ceplos Syahrini. Praktis, ulah wanita berambut panjang ini pun memancing gelak tawa awak media.
 
Syahrini diperiksa dalam kaitannya dengan kasus pemalsuan dokumen identitas yang dilakukan‎ Ketua KPK nonaktif Abraham Samad terhadap sosialita bernama Feriyani Lim. Penyidik menganggap Syahrini kenal dan akrab dengan Feriyani.
 
Dalam keterangannya kepada penyidik, Syahrini mengaku hubungannya dengan Feriyani Lim hanya sebatas jual-beli pakaian saja.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya