Kakak Jessica Iskandar Ragukan Status Bangsawan Ludwig

Erick Iskandar mulai tak respek dengan Ludwig sejak pria asal Jerman itu menandatangani surat pernikahan dengan memakai kaos oblong.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 06 Mar 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2015, 13:30 WIB
Ludwig dan Jessica Iskandar
Di beberapa foto, pemilik akun memamerkan Jessica Iskandar dan Ludwig saling rangkul. Terlihat lengan Ludwig yang selalu melingkar di pinggang Jessica. Sementara, Jessica tak mau kalah dengan memeluk erat Ludwig. (twitter.com/LudwigEbgraf)

Liputan6.com, Jakarta Sejak kabar pernikahan Jessica Iskandar, banyak orang yang penasaran dengan sosok Ludwig Franz Willibald. Pria asal Jerman itu disebut-sebut sebagai anak bangsawan. Apalagi sosok Ludwig memang cukup misterius. Kedatangannya ke Indonesia hanya untuk keperluan bisnis.

Namun, persepsi itu dibantah oleh kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Ia meragukan status bangsawan Ludwig dilihat dari keseharian dan sikapnya selama ini.

"Saya awalnya benar-benar nggak tahu. Dia tinggal di Kuningan. Kalau dipikir-pikir, ngapain anak bangsawan tinggal di sini buat kerja?" sindir Erick Iskandar di PTUN, Jakarta Timur, Kamis (5/3/2015).

Yang membuat Erick makin tak percaya, kala dirinya melihat penampilan Ludwig hanya mengenakan kaos oblong saat penandatanganan berkas pernikahan. Sejak hari itu, Erick mengaku tak lagi menaruh hormat kepada adik iparnya.

"Dia nggak kelihatan begitu (dari kalangan bangsawan). Dia datang tanda tangan pernikahan, cuma pakai kaos oblong. Itu sangat nggak respek," ketusnya.

Terakhir, Erick menantang Ludwig untuk segera muncul dan datang ke persidangan. "Dia kayak nggak menghargai, kalau dia menghargai, harusnya datang. Jangan diwakili terus, memangnya orang lumpuh? Dia bisa ngomong kan? Dia takut? Takutnya di mana?" tandas Erick Iskandar. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya