Rumah Jennifer Aniston Ditabrak Sopir Mabuk

Rumah mewah Jennifer Aniston didatangi pengemudi mabuk, dan merusak beberapa tanamannya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 16 Mar 2015, 15:50 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2015, 15:50 WIB
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston. (sumber: popsugar)

Liputan6.com, Los Angeles Kediaman Jennifer Aniston yang terletak di Bel Air, Los Angeles didatangi tamu tak diinginkan, Sabtu (14/3/2015). Dan yang menyeramkan, orang tersebut mengendarai mobilnya dalam kondisi mabuk.

Orang tersebut menghantam trotoar, dan merusak beberapa tanaman di halaman rumah mantan pemain serial teve Friends ini. Menurut laporan Tmz.com, Minggu (15/2/2015), peristiwa tersebut terjadi pada pukul 20.30 waktu setempat. Belum jelas, Jennifer Aniston berada di rumah atau tidak saat kejadian itu berlangsung.



Namun, petugas keamanan dengan sigap langsung menelepon 911. Ketika polisi mengamankan sopir itu, dia tak mengaku berada di belakang kemudi.



Untunglah ada rekamanan dari petugas keamanan, dan jelas menunjukkan wajah sipengemudi. Orang yang gagal dalam uji ketenangan di lapangan itu pun ditangkap.



Rumah Jennifer Aniston berbentuk modern abad pertengahan yang dikenal sebagai segitiga platinum. Diperkirakan harganya sekitar US$ 40 juta, dengan luas tanah 3,5 hektar. Di dalamnya terdapat empat kamar tidur, dan enam kamar mandi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya