6 Fakta Terselubung di Film Run All Night

Hal-hal terselubung apa saja di balik pembuatan film aksi Run All Night?

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Mar 2015, 15:40 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2015, 15:40 WIB
Lindungi Anak, Liam Neeson Lari Sepanjang Malam di Run All Night
Liam Neeson memainkan karakter yang dipaksa untuk berlari sepanjang malam dari kejaran mafia di Run All Night.

Liputan6.com, Los Angeles Sepanjang Maret 2015 ini, bioskop dunia dan Indonesia tengah menayangkan film laga bertajuk Run All Night. Diperankan oleh Liam Neeson, sang aktor terlihat keren di sini meskipun alur ceritanya tidak memberikan sesuatu yang baru.

Terlepas dari alur cerita serta kualitas filmnya, ternyata selama proses pembuatannya terdapat banyak hal yang boleh dibilang seru untuk diketahui.

Fakta-fakta tersebut cukup menggelitik kita setelah mengetahuinya, di luar konsep film yang dibuat dengan kesan suram dan cukup berat. Lantas, apa saja fakta-fakta tersebut?

Simak hal-hal terselubung di balik pembuatan film aksi Run All Night di halaman selanjutnya.

Baca juga:

RESENSI FILM Run All Night

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Halaman 1

Run All Night, Resiko Terberat Pembunuh Bayaran
Run All Night menyuguhkan tingkat ketegangan serta kejutan yang cukup seru bagi para pecinta film action.

1. Nama Anak

Liam Neeson memiliki dua anak di kehidupan nyata yang bernama Michael (Mike) dan Daniel (Danny). Entah kebetulan atau tidak, nama kedua anaknya itu melekat pada dua karakter pemuda di film Run All Night.

2. Istri Asli

Istri Shawn Maguire di dalam film ini adalah istri asli sang pemeran, Ed Harris. Akan tetapi, sosok sang wanita hanya muncul di dua adegan, termasuk saat ia menangis.

3. Kolaborasi

Jika menelusuri filmografi sutradara Jaume Collet-Serra dan Liam Neeson, Run All Night adalah film kolaborasi ketiga mereka. Dua film lainnya mencakup Unknown (2011) dan Non-Stop (2014).

Selain itu, Run All Night juga menjadi film kedua yang mempertemukan kembali Liam Neeson dan Boyd Holbrook setelah A Walk Among the Tombstones (2014).


Halaman 2

Lindungi Anak, Liam Neeson Lari Sepanjang Malam di Run All Night
Liam Neeson memainkan karakter yang dipaksa untuk berlari sepanjang malam dari kejaran mafia di Run All Night.

4. Nick Nolte

Banyak materi adegan Nick Nolte sebagai Eddie Conlon atau Paman Eddie yang dipotong saat rilis terakhir. Dengan demikian, nama Nick Nolte tidak masuk dalam daftar credit karena penampilannya sangat singkat. Padahal, Nolte telah terdaftar sebagai pemain pendukung ketika filmnya diproduksi.

5. Lagu

Dalam trailernya, lagu Danny Boy dimainkan. Sebelumnya, Liam Neeson pernah menyanyikan lagu tersebut dalam The Lego Movie (2014).

6. Ulang Tahun

Cukup menarik ketika kita mengetahui bahwa tanggal rilis film Run All Night di bioskop, yaitu 13 Maret 2015, bertepatan dengan ulangtahun Common, pemeran pembunuh bayaran bernama Mr. Price yang sudah memasuki usia ke-43. (Rul/Ade)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya