Zayn Malik Stres, Naughty Boy Salahkan Louis Tomlinson

Naughty Boy seolah menyalahkan Louis Tomlinson atas kejadian yang menimpa Zayn Malik hingga keluar dari One Direction.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 08 Apr 2015, 12:20 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2015, 12:20 WIB
Zayn Malik dan One Direction
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction masih saja menjadi perbincangan. Konon, Zayn keluar lantaran mengalami stres. Cowok berdarah Pakistan ini pun harus menjalani pemulihan dari stres.

Melihat masalah yang menimpa Zayn Malik, Naughty Boy merasa khawatir. Rapper yang juga produser musik ini menganggap stres yang dialami rekannya karena ulah Louis Tomlinson. Naughty Boy mengatakan Louis menjadi provokator di balik keluarnya Zayn.

"Sepertinya ada yang jadi provokator. Louis sengaja melakukan provokasi, aku sama sekali tidak merasa ada keadilan di sini. Terutama untuk Zayn, ini tidak adil," ujar Naughty Boy dilansir laman Heat World, Rabu (8/4/2015).

Louis Tomlinson 'serang' Naughty Boy, produser yang dianggap telah menculik Zayn Malik dari 1D

Pria berusia 30 tahun itu ingin melihat Zayn Malik bisa bebas melakukan apa yang disukainya setelah keluar dari One Direction. Naughty Boy juga meminta agar teman-teman Zayn, terutama Louis, berhenti menjadi provokator.

"Untuk sekarang ini, dia (Zayn Malik) hanya butuh ketenangan. Dia telah mengatakan hal pribadinya kepadaku. Jadi sudah tak dibutuhkan lagi adanya provokasi yang terus dilakukan secara terang-terangan," lanjut Naughty Boy.

Naughty Boy dan Zayn Malik belakangan memang terlihat dekat lantaran sedang mengerjakan sebuah proyek bersama. Beberapa saat sebelum cowok berusia 22 tahun ini keluar, Naughty Boy sudah mengumumkan kalau Zayn bakal ikut berkontribusi di album keduanya.

Zayn Malik dan Naughty Boy

(Fir/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya