Akhir Pekan, Selena Gomez Siap Liburan Romantis Bareng Zedd

Selena Gomez dan Zedd telah berencana menghabiskan akhir pekan mereka dengan berlibur bersama di Las Vegas.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 10 Apr 2015, 22:15 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2015, 22:15 WIB
Selena Gomez dan Zedd
Selena Gomez dan Zedd. (foto: ryanseacrest.com)

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan Zedd menikmati masa indahnya mereka sebagai pasangan kekasih baru. Diluar kesibukan mereka promo single duet, keduanya berencana untuk menghabiskan waktu bersama di akhir pekan.

Dua musisi muda tersebut telah menyiapkan liburan romantis di Las Vegas. Seperti dilansir laman Hollywoodlife, Jumat (10/4/2015), semua ini dilakukan Selena Gomez dan Zedd untuk saling dekat satu sama lainnya.

Selena Gomez bahagia dikunjungi DJ zedd

"Mereka akan bersama dimana hal inilah yang diinginkan Selena. Karena satu masalah dalam hubungan mereka adalah waktu yang terbatas untuk bertemu satu sama lainnya," ungkap seorang sumber terdekat.

Tak hanya itu, cewek berusia 22 tahun tersebut bakal menemani Zedd yang tampil di Las Vegas. Selena Gomez sangat senang menghabiskan waktu liburnya bersama sang DJ. Bahkan Selena secara khusus merampungkan syuting filmnya dengan cepat.

"Dia (Selena Gomez) berharap bakal menjadi seseorang yang mendukung pasangannya saat tampil di Vegas nanti. Selena telah berjanji menebus waktunya yang kurang saat dia syuting film terbarunya di Atlanta," lanjut sumber.

Selena Gomez belakangan memang sibuk syuting film terbarunya berjudul In Dubious Battle bersama Nat Wolff dan James Franco. Sedangkan Zedd masih menggarap album terbarunya bertajuk True Colors yang dijadwalkan rilis tahun ini. 

Justin Bieber tak suka Selena Gomez dekat dengan Zedd

(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya