Kangen Berat, Justin Bieber Ajak Selena Gomez ke Coachella

Justin Bieber mengajak Selena Gomez ke Festival Coachella lantaran ingin melepas rindu dengan mantan kekasihnya itu.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 12 Apr 2015, 20:30 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2015, 20:30 WIB
Selena Gomez dan Justin Bieber
www.inquisitr.com

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber sepertinya masih belum bisa melepaskan Selena Gomez. Meski mantan kekasihnya sudah nyaman bersama Zedd, Bieber tetap berusaha mendekatinya.

Bahkan kabarnya belakangan ini Justin Bieber kembali menghubungi Selena Gomez. Dilansir laman Hollywoodlife, Minggu (12/4/2015), seolah ingin melepas rindu, Bieber pun mengajak cewek berusia 22 tahun tersebut bersenang-senang ke Festival Coachella.

Justin Bieber. (foto: top10for)

"Dia (Justin Bieber) mengajak Selena untuk bergabung bersamanya di Coachella. Dia mengatakan, 'aku merindukanmu' dan 'aku tidak kencan dengan siapa pun.' Dia ingin mengambil kesempatan agar bisa kembali dengan Selena," ujar seorang sumber.

Cowok berusia 21 tahun itu mengingat masa-masa indahnya saat datang ke Coachella bersama Selena Gomez tahun lalu. Tak berhasil mengajak Selena, Bieber pun pergi bersama Kendall dan Kylie Jenner serta Hailey Baldwin. Mereka menghabiskan waktu bersama di festival musik terbesar itu.

Selena Gomez mulai memamerkan lagu barunya yang disebut-sebut lagu untuk Justin Bieber. (sumber: highsnobiety)

Sementara Selena Gomez kabarnya sedang berlibur bersama Zedd di Las Vegas. Pelantun hits Slow Down ini memilih menemani sang kekasih manggung ketimbang menerima ajakan Justin Bieber.

Sejak berpacaran dengan Zedd, Selena Gomez sangat senang menghabiskan waktu liburnya bersama sang DJ. Keduanya telah menyiapkan liburan romantis ditengah kesibukkan mereka. 

 

(Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya