Sosok Almarhum Olga Syahputra di Mata Lolita Agustine

Lolita Agustoine menilai Olga Syahputra sebagai figur yang dermawan dan rendah hati.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Apr 2015, 22:15 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2015, 22:15 WIB
Lolita Agustine Tolak Cinta Billy Syahputra
Lolita mengaku belum siap untuk berpacaran dengan Billy Syaputra.

Liputan6.com, Jakarta Almarhum Olga Syahputra memang dikenang sebagai sosok yang humoris dan peduli kepada orang-orang terdekatnya. Sebagai salah satu sahabatnya, Lolita Agustine juga merasakan banyak momen berkesan dengan sang mendiang.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/4/2015), Lolita mengungkapkan kerinduannya pada Olga.
“Kangen bercandanya kak Olga. Dia kalau bercanda itu berani tapi lucu dan ngena banget," ungkapnya.

Bagi Lolita Agustine, pasangan dalam pernikahan belum tentu bisa menjadi cinta sejati. Karena dalam pernikahan juga ada perceraian.

Banyak hal berkesan dari Olga Syahputra bagi Lolita. Biasanya ia mengobati rasa rindu pada kakak kandung Billy Syahputra itu dengan menonton kembali acara-acara Olga.

"Kalau lagi nonton berasanya kak Olga masih ada, masih di sini," terang wanita yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu.

Sebagai teman, Lolita Agustine prihatin dengan penyakit yang diderita Jupe.

Tak hanya lucu, Lolita juga menilai Olga sebagai figur yang dermawan dan rendah hati. Pasalnya, saat masih hidup Olga pernah mengutarakan keinginan membangun masjid. Keinginan almarhum Olga tersebut dikabarkan akan segera diwujudkan oleh pihak keluarga.

Olga Syahputra

"Aku sangat salut, meskipun udah sukses masih ada keinginan membangun sebuah rumah ibadah. Membuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak dan untuk memuliakan sang penciptanya juga," ujar Lolita Agustine. (Eka Laili/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya