Courtney Love Sewakan Apartemen Kurt Cobain

Kurt Cobain, semasa hidupnya pernah tinggal bersama sang istri, Courtney Love di sebuah apartemen tua.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 24 Apr 2015, 19:30 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2015, 19:30 WIB
kurt Cobain

Liputan6.com, Los Angeles Kurt Cobain, semasa hidupnya pernah tinggal bersama sang istri, Courtney Love di sebuah apartemen tua di Los Angeles selama setahun, 1991-1992. Meski Cobain sudah tiada, namun apartemen tersebut masih tertata rapi.

Kini, Courtney Love mencoba untuk membisniskan tempat tinggalnya itu. Ia menyewakan apartemen di distrik Fairfax, Los Angeles tersebut permalam dengan harga USD 150 atau setara dengan Rp 1,9 juta.  

Courtney Love dan Kurt Cobain (Foto: Dailymail)

Dilaporkan Contactmusic, Jumat (24/4/2015), di apartemen itu juga Courtney Love mengandung anak tunggal Kurt Cobain, Frances Bean Cobain. Namun, mereka dipaksa pergi dari sana lantaran apartemen tersebut mengalami masalah dengan pipa.

Courtney Love kabarnya menemukan lokasi hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370

Apartemen tersebut tampaknya banjir, serta bocor hingga merusak karya seni dan jurnal milik Kurt Cobain. Anehnya, semuanya itu disimpan dalam salah satu kamar mandi di dalamnya.

Kurt Cobain juga diduga menulis kotak `Heart-Shaped` kala bersantai di salah satu pemandian dalam apartemen yang memiliki dua kamar mandi. Dan pemilik apartemen itu sekarang, Brandon Kleinman, memberikan keterangan kepada Vulture. 

Kurt Cobain dan Courtney Love (Foto: alternativenation.net)

Dia mengungkapkan bahwa dirinya tidak membeli apartemen itu karena ada hubungannya dengan Nirvana. Bahkan, Kleinmen mengklaim kalau pemilik apartemen itu senang kalau seseorang yang menyewa tak menyadari masa lalu apartemen tersebut.(Mer)


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya