Sempat Gagal Rilis, Miss Call Edar Hari Ini

Produser menargetkan 1 juta pasang mata menonton film Miss Call.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 30 Apr 2015, 13:50 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2015, 13:50 WIB
shanker--140224c.jpg

Liputan6.com, Bandung Sempat gagal tayang akibat film hollywood Aveners Age of Ultron, Film Indonesia berjudul Miss Call yang seharusnya tayang pada 23 April 2015, mulai diputar di bioskop seluru Indonesia Kamis (30/4/2015) ini.

Produser Miss Call, Shanker RS mengatakan optimis film yang dibintangi Marcell Dawin, Susan Sameh, Naomi Zaskia dan Wulandari ini, dapat mendatangkan penonton dalam jumlah besar.

Tidak tanggung-tanggung, produser yang terkenal dengan produksi film horornya ini menargetkan penonton hingga 1 juta pasang mata.

Menurut Shanker RS, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan bagi calon bintang, semuanya tersedia di buku

"Bisa mencapai 1 juta penonton, amin," kata Shanker saat ditemui di Bandung, Rabu (29/4/2015) malam.

Rasa percaya diri yang timbul dari Shanker lantaran film bergenre suspense thriller ini dapat menghipnotis siapa saja yang menonton.

"Sejak awal menonton akan sangat menegangkan. Hingga akhir film akan bertanya-tanya siapa pembunuh sebenarnya," ucapnya.

"Dalam penggarapan film ini, kita bekerjasama dengan hollywood seperti pengambilan cerita dan musik. Untuk musik setengah dikerjakan di sini (Indonesia) setengah di sana (Hollywood)," tuturnya.

Adegan film Miss Call.

Dari sinopsis filmnya, Miss Call berkisah tentang Mitha yang sering me-miss call orang lain, lalu menakuti-nakuti orang tersebut bila Ditelepon balik.

Suatu malam sepulang acara pesta ulang tahun sahabatnya, Mitha me-miss call nomor acak yang ternyata pemiliknya sedang bertengkar hebat. Pertengkaran itu berakhir dengan kematian si pemilik nomor yang bernama Chika.

Mitha tidak mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi. Dia menyangka telah dipermainkan karena mendapat telepon balik dari nomor itu. Keadaan semakin tegang ketika Mitha menemukan sebuah ponsel di depan rumahnya yang ternyata milik Chika. Sejak saat itu, Mitha mulai mengalami banyak kejadian tak wajar di rumahnya sendiri.

Shanker pun menegaskan bahwa cerita Miss Call sendiri diambil dari kisah nyata di negara Korea. "Tapi banyak kejadian juga dibelahan dunia seperti menerima telepon dari orang yang ternyata sudah meninggal dan ini nyata," tutupnya. (Okan Firdaus/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya