5 Besar D'Academy 2 Akan Bertarung Menuju Babak Final

Kamis (30/4/2015) malam ini, kelima kontestan akan bertarung dan bersaing untuk memperebutkan predikat juara tiga besar D'Academy 2.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 30 Apr 2015, 20:05 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2015, 20:05 WIB
Semarang Jadi Penyumbang Terbesar Finalis D'Academy 2
11 orang dari berbagai daerah berhasil ditelurkan dari audisi kota Semarang

Liputan6.com, Jakarta Ajang kontes pencarian bakat Dangdut Academy atau D'Academy 2 Indosiar memasuki babak baru. Dalam seleksi babak 10 besar, enam kontestan tersenggol dan empat kontestan terpilih melaju ke babak selanjutnya.

Enam kontestan yaitu Endah Banjarmasin, Rita Banjarmasin, Intan Jember, Ega Kuningan, Ady Bima dan Evi Masamba tersenggol karena kalah bersaing dalam perolehan SMS yang mereka terima.

Namun, keenam kontestan yang tersingkir di babak 10 besar kembali bertarung untuk mendapatkan kesempatan kedua tampil menuju babak semifinal pada babak wild card.

Irwan D'Academy. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Dengan membawakan lagu sedih Bumi Pun Tururt Menangis milik Rita Sugiarto, Evi Masamba membuat kejutan. Ia berhasil mendapat kursi menuju babak semi final bersama empat kontestan terpilih Ika Jakarta, Danang Banyuwangi, Irwan Sumenep dan Reza Bandung.

Mulai Kamis (30/4/2015) malam ini, kelima kontestan tersebut akan bertarung dan bersaing untuk memperebutkan predikat juara tiga besar D'Academy 2.

Dewan juri yang terdiri Rita Sugiarto, Inul Daratista, Iis Dahlia, Saipul Jamil dan Beniqno Aquino pun harus bekerja ekstra memberikan penilaian secara objektif kepada lima kontestan. (fei)

Reza D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya