Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2015 Sambangi Liputan6.com

Para finalis sudah mempersiapkan mental mereka menuju malam final pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2015.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 07 Mei 2015, 18:45 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2015, 18:45 WIB
Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2015 Sambangi Liputan6.com
Para finalis sudah mempersiapkan mental mereka menuju malam final pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2015. (Foto: Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia kembali diselenggarakan untuk kedua kalinya. Setelah sukses di tahun 2014, Indosiar konsisten menggelar ajang pencarian muslimah cantik, berwawasan luas, dan juga berakhlak baik.

Setelah melakukan audisi, akhirnya terpilih 25 finalis dari berbagai kota di Indonesia. Para kontestan tersebut pun telah menjalani masa karantina yang meliputi pembimbingan mental, cara berpenampilan, public speaking, serta memperdalam pengetahuan agama.

Kontestan Putri Muslimah 2015. (foto: Panji Diksana)

Dalam rangkaian menuju Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia, para finalis pun berkesempatan mengunjungi kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015). Mereka tampak anggun mengenakan busana muslimah dengan warna yang ceria. Pesona kecantikan serta senyum manis 15 finalis terpancar di wajah wanita-wanita cantik tersebut.

"Jelang malam puncak kami sudah dapat pembekalan dari cara berbicara, perdalam ilmu agama, dan banyak hal lainnya. Yang paling penting persiapan mental menuju malam pemilihan," ujar salah satu finalis Puteri Muslimah Indonesia 2015.

Finalis Putri Muslimah 2015. (foto: Panji Diksana)

Tak hanya cantik, 25 finalis juga dituntut bisa membaca Al-Quran dengan baik. Melalui ajang ini diharapkan bisa memberi kesempatan bagi perempun berhijab di Indonesia untuk berkarier di dunia hiburan.

Malam Puncak Pemilihan Puteri Muslimah Indonesia akan diselenggarakan Rabu, 13 Mei 2015. Lantas siapa yang akan menggantikan Siti Nurmelia Baskarani Putri Muslimah Indonesia 2014? Jangan lupa saksikan hanya di Indosiar. (Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya