Belahan Rok Chrissy Teigen Robek Saat Hadiri CFDA Awards

Belahan rok yang berada di bagian depan itu robek dan semakin membuat Chrissy Teigen panik.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 03 Jun 2015, 13:50 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2015, 13:50 WIB
Chrissy Teigen
Mirror.co.uk

Liputan6.com, New York Chrissy Teigen mengalami kejadian memalukan saat menghadiri pemghargaan fesyen Council of Fashion Designers of America (CFDA) Awards belum lama ini di New York. Istri John Legend ini mengenakan gaun panjang putih gading, rok panjang itu memiliki model belahan rok di bagian depan.

fabmansion.com

Tampak sekilas kaki jenjang model Illustrated Sports ini jika berjalan, namun semuanya itu justru menjadi malapetaka saat belahannya tiba-tiba robek ke atas. Dilaporkan Mirror.co.uk, Rabu (3/6/2015) Hampir saja bagian pribadi Chrissy tampak. Meskipun awalnya kaget bukan main, Chrissy untungnya sigap dan menutup bagian roknya itu dengan tas tangan yang ia bawa.

Mirror.co.uk

Paling tidak hal itu menyelamatkannya dari insiden yang tidak diinginkan. Namun semuanya tidak berhenti di situ, Chrissy mengunggah fotonya ketika sedang berjingkat kaget dan menutup roknya itu ke Instagram.

"Insiden tak terduga tingkat tinggi. Katakanlah belahannya robek sendiri dan menjadi lima inci lebih tinggi," tulis Chrissy sebagai keterangan foto. 

Istimewa

Fans yang melihatnya langsung banyak berkomentar. Malah mereka mengatakan jika Chrissy Teigen sebenarnya mendapat malu dua kali karena gaunnya tak hanya robek namun sekaligus melorot dan buah dadanya nyaris menyembul.

Gaun putih Chrissy memang sangat minim. Selain berbelahan tinggi, model cocktail membuatnya tak bisa banyak bergerak karena bagian bahu dan dadanya tampak jelas. (

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya