Caitlyn Jenner Diminta Jadi Juri Kontes Kecantikan Miss USA

Caitlyn Jenner mendapat penawaran untuk menjadi salah satu juri kontes kecantikan Miss USA.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 06 Jun 2015, 23:30 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2015, 23:30 WIB
Caitlyn Jenner
Caitlyn Jenner. (foto: cosmopolitanuk)

Liputan6.com, Los Angeles Tranformasi Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner telah menggemparkan dunia. Mantan atlet Olimpiade ini untuk pertama kalinya tampil sebagai wanita di sampul depan majalah Vanity Fair.

Penampilan ayah Kendall dan Kylie Jenner itu sukses mencuri perhatian. Dalam wawancara eksklusifnya dengan Vanity Fair, Caitlyn mengatakan sering menonton ajang Miss USA. Dari situlah, nama Caitlyn yang sekarang dipakai Bruce terinspirasi.

Ayah Kim Kardashian, Bruce Jenner berpose dalam sampul majalah Vanity Fair Juli 2015. Mantan atlet Olimpiade itu mengungkapkan identitas barunya sebagai perempuan dengan nama Caitlyn Jenner. (REUTERS/Annie Leibovitz/Vanity Fair)

Wanita berusia 65 tahun tersebut memilih nama untuk dirinya merupakan hal tersulit dalam hidupnya. Rupanya cerita tentang kegemaran Caitlyn Jenner suka menonton Miss USA sampai ke pihak penyelenggara. Ia pun diminta untuk menjadi salah satu juri.

Dilansir laman Celebuzz, Sabtu (6/6/2015), Caitlyn Jenner mendapat tawaran untuk mengisi posisi sebagai salah satu juri. Ia nantinya akan ikut menilai siapa yang layak menjadi Miss USA tahun ini. Ajang tersebut bakal diselenggarakan Juli mendatang.

vanityfair.com

Pasalnya sejak 2012, ajang Miss USA membuka kesempatan menerima kontestan transgender. Namun sampai saat ini belum ada yang berhasil berada di atas panggung tersebut.

Meski telah mendapat tawaran menjadi juri, Caitlyn Jenner belum memberikan jawaban sama sekali. Kehadiran ayah tiri Kim Kardashian ini diharapkan bisa mengubah pandangan publik agar transgender juga ikut berpatisipasi di ajang Miss USA. (Fir/Feb)

Gosipcop

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya