`Hubungan Cinta Selena Gomez dan Zedd Cuma Rekayasa`

Selena Gomez sempat memberi komentar manis pada media tentang Zedd. "Dia imut dan lucu."

oleh Ade Irwansyah diperbarui 07 Jun 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2015, 12:30 WIB
Selena Gomez dan DJ Zedd
Celeb Buzz

Liputan6.com, Los Angeles Saat ini, pasca putus dengan Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan musisi Zedd. Keduanya kerap kepergok ataupun memperlihatkan kebersamaan mereka.

Saat laman Radio.com menanyakan pada produser rekaman yang juga DJ bernama Diplo, jawabannya mengejutkan. Diplo, yang bernama asli Thomas Wesley Pentz, asli Jerman, mengatakan, hubungan Zedd dengan Selena Gomez cuma rekayasa untuk publisitas.

Sumber foto: CeleBuzz

"Saya tak membenci Zedd. Saya rasa dia berasal dari tempat yang keren, tapi sekarang dia harus menghasilkan uang bagi perusahaan rekaman besar. Jadi, perusahaan itu memasarkannya, bahkan membuat hubungan rekayasa dengan Selena Gomez. Itu semua untuk menjual album dan menjauhkannya dari musik (sebenarnya)," komentar Diplo.

Dailymail

Dicatat Huffington Post, Sabtu (6/6/2015), Selena Gomez membuat rumor punya hubungan spesial dengan Zedd bulan Februari lalu lewat unggahan fotonya di Instagram. Di foto itu ada sosok Zedd.

Selena juga sempat memberi komentar manis pada media tentang Zedd. "Dia imut dan lucu," kata pelantun lagu "Love You Like A Love Song" itu.

Selena Gomez dan Zedd. (foto: Aceshowbiz)

Selama ini, meski kerap terlihat bersama, Selena Gomez dan Zedd tak pernah mengkonfirmasi kalau mereka betulan pacaran atau tidak. Gomez dan Zedd kemudian merilis lagu hasil kolaborasi mereka, "I want You To Know". Hm, apa hubungan ini hanya demi promosi lagu? (Ade/Put)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya