Cakra Khan Salut dengan Alasan Maroon 5 Batal Konser di Indonesia

Cakra Khan berharap Maroon 5 segera membuat jadwal ulang untuk konser di Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 24 Jun 2015, 18:45 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2015, 18:45 WIB
Maroon 5

Liputan6.com, Jakarta Keputusan grup band Maroon 5 untuk membatalkan penampilannya di Indonesia disesali banyak orang di Tanah Air. Sebab, penampilan Adam Levine Cs begitu ditunggu oleh para penggemar musik mereka.

Cakra Khan termasuk salah satu selebriti yang ikut menunggu penampilan Maroon 5 di Indonesia. Namun Cakra Khan mengapresiasi keputusan band pemilik hits Maps itu membatalkan konser karena bertepatan dengan perayaan Idul Adha di Indonesia.

Musisi muda Cakra Khan saat menghadiri peluncuran album bertajuk Signature Bebi Romeo di Jakarta, Rabu (3/5/2015). Bebi Romeo melakukan kolaborasi dengan penyanyi atas Indonesia dalam menggarap album terbarunya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Alasan (membatalkan konser) karena dekat dengan hari besar umat Islam itu sangat rasional. Mereka sangat menghargai hari besar keagamaan," puji Cakra Khan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015) malam.

Cakra Khan pun berharap pembatalan konser tersebut bisa ditebus oleh Maroon 5 dengan menjadwalkan agenda konser di Indonesia di waktu berbeda. "Mudah-mudahan mereka mau datang lagi ya ke sini, konser lagi," harap Cakra Khan.

Maroon 5

Seperti diketahui, Maroon 5 dijadwalkan menggelar konser ketiga di Indonesia di ICE, BSD, Tangerang pada 23 September 2015. Live Nation Indonesia, selaku promotor konser Maroon 5, tiba-tiba mengumumkan pembatalan konser karena alasan dekat dengan perayaan Idul Adha di Indonesia. (Gie/fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya