Kanye West Sukses Tampil di Glastonbury

Kanye West di Glastonbury sempat menimbulkan polemik. Setidaknya 100 ribu orang telah menandatangani sebuah petisi online menolaknya.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 28 Jun 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2015, 13:30 WIB
Kanye West
Kanye West (consequenceofsound.net)

Liputan6.com, London Meski sebelumnya mendapat banyak tentangan, rapper kontroversial Kanye West akhirnya tetap tampil di festival Glastonbury, Inggris. Ia sukses memukau penonton di sana.

Kanye West (Billboard.com)

Seperti dilansir NME, meski sedikit mendapat gangguan dari seseorang yang berusaha masuk ke area panggung, penampilannya pada Sabtu (27/6/2015) malam tersebut berjalan lancar. Bahkan di akhir acara, Kanye West memproklamirkan dirinya sendiri sebagai "rockstar terhebat yang masih hidup sedunia".

Kanye West (Projectcasting.com)

Kanye West tampil selama dua jam tak hanya membawakan track-track miliknya, namun juga versi pendek dari lagu hits milik Queen, Bohemian Rhapsody, dan lagu milik Bon Iver, Woods.

Baca juga: Kanye West Akrab dengan Zayn Malik, Bakal Duet Bareng?

Kanye West  (Source: Huffington Post)

Sejumlah nama tenar seperti Lewis Hamilton, Chris Martin, Adele, Bradley Cooper, Stella McCartney dan James Corden juga terlihat datang menyaksikan Kanye West malam itu.

Kehadiran Kanye West di Glastonbury sempat menimbulkan polemik. Setidaknya 100 ribu orang telah menandatangani sebuah petisi online menolak kehadirannya. Tak hanya itu, pihak panitia juga sempat mendapat ancaman pembunuhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya