Acha Septriasa dan Reza Nangin Bakal Rilis 'Lamaran' 15 Juli 2015

Acha Septriasa dan Reza Nangin terhalang perbedaan budaya, bagaimana ceritanya?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 10 Jul 2015, 21:45 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2015, 21:45 WIB
Film Lamaran
Salah satu adegan di film Lamaran [Foto: Youtube]

Liputan6.com, Jakarta Reza Nangin langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Acha Septriasa di kantornya. Namun percintaan mereka terganjal faktor budaya di mana Acha berdarah Batak, sedangkan Reza Nangin keturunan Sunda.

Semua kejadian tersebut bukan kejadian nyata, melainkan cerita dalam film Lamaran yang bakal rilis 15 Juli mendatang. Di film ini Acha Septriasa berperan sebagai pengacara bernama Tiar Siregar, sedangkan Reza Nangin memerankan Aan yang bekerja sebagai resepsionis.

Acha Septriasa menerima potongan tumpeng dari produser Sunil Samtani saat acara syukuran Film Lamaran di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015).

"Ceritanya aku jadi pengacara yang lagi magang di kantor Om, ya bisa dibilang anak bau kencurlah. Aan ini jadi resepsionis di kantor om-nya Tian. Nah buat kelanjutannya nonton langsung," ujar Acha Septriasa di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015) sore.

Film Lamaran hasil harapan Monty Tiwa ini menyuguhkan drama komedi yang bakal mengocok perut penonton selama 95 menit. Tak hanya Acha Septriasa dan Reza Nangin saja, film ini juga dibintangi Cok Simbara, Arie Kriting, Sacha Stevenson, Restu Sinaga, dan juga Tora Sudiro.

Para pemain film Lamaran: Acha Septriasa, Reza Nangin,. Sacha Stevenson, dan juga Arie Kriting. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Di film ini komedinya lebih fresh, bikin saya sendiri juga mikir. Kita dibawa dalam hal bukan hanya omongan saja, tetapi juga situasinya yang memang lucu. Komedinya beda dari yang lain," tutur Arie Kriting. (Fir/Adt)

Lalu seperti apa keseruan film Lamaran? Jangan lupa saksikan film Lamaran jelang lebaran. Simak dulu trailernya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya