Cara Delevingne Dikabarkan Putus dari Pacar Sesama Jenisnya

Hubungan Cara Delevingne dan St.Vincent dikabarkan sudah berakhir.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 22 Jul 2015, 13:50 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2015, 13:50 WIB
Cara Delevingne for Topshop 0714 3
Foto: The Daily Mail

Liputan6.com, Los Angeles Cara Delevingne termasuk salah satu artis Hollywood yang tak segan mengumbar kemesraannya dengan pacar sesama jenisnya. Setelah Michelle Rodriguez, belakangan Cara Delevingne diketahui berpacaran dengan St.Vincet alias Annie Clark.

Namun kabarnya kisah cinta Cara Delevingne dan St. Vincent itu baru saja berakhir. Hal tersebut seperti diwartakan laman Page Six, baru-baru ini. Seorang sumber mengatakan Cara dan St.Vincent sudah tak lagi bersama sejak dua minggu lalu.

Sumber terdekat St. Vincent kabarnya tak tahu penyebab pasti putusnya hubungan tersebut. Padahal dalam wawancara Cara Delevingne dengan majalah Vogue edisi Juli, ia mengungkapkan kebahagiaannya menjadi kekasih St.Vincent.

"Aku pikir jatuh cinta dengan pacarku adalah bagian mengapa aku merasa begitu senang sepanjang hari. Dan kata-kata yang keluar dari mulutku tentu saja sebuah keajaiban. Butuh waktu lama untuk menerima ide ini, sampai akhirnya aku jatuh hati dengan gadis berusia 20 tahun dan bisa menerimaku," ungkap Cara Delevingne.

Pose Cara Delevingne untuk majalah Vogue. (foto: celebuzz)

Model berusia 22 tahun tersebut merasa begitu nyaman berada dipelukan St. Vincent. Meski dikabarkan putus, Cara Delevingne tetap memasang wajah bahagia saat menghadiri pemutaran perdana film teranyarnya berjudul Paper Towns.

Cara Delevingne dan pacar sesama jenisnya, St.Vincent. (foto: pagesix)

Cara Delevingne mulai menjalin hubungan dengan Annie Clark pada Desember 2014. Kala itu, mereka tertangkap kamera paparazi asyik bermesraan bersama. Cara Delevingne mengonfirmasi kisah cintanya dengan penyanyi asal Amerika tersebut pada April tahun ini. (Fir/Ade)

Baca juga:

5 Fakta Menarik Seputar Cara Delevingne

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya