Tom Cruise Dekati Asistennya untuk Jadi Calon Istri Selanjutnya?

Tom Cruise bakal menikahi asistennya, Emily Thomas yang usianya masih 22 tahun?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 23 Jul 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2015, 13:30 WIB
Tom Cruise
Tom Cruise Dekati Asistennya untuk Jadi Calon Istri Selanjutnya?

Liputan6.com, Vienna Tom Cruise yang biasanya mengisi hari-harinya dengan kegiatan di dunia akting Hollywood kini mulai memperhatikan lagi kehidupan pribadinya, apalagi sejak kehidupan rumah tangga bersama Katie Holmes kandas pada 2012.

Ketika urusan bisnis tak begitu menyibukkan Tom Cruise hari itu, pria 53 tahun tersebut tampak berjalan bersama asistennya, Emily Thomas. Mereka menuju pusat perkantoran di Vienna, Austria, demikian laporan Dailymail, Rabu (22/7/2015).

Dailymail

Pada hari yang sama majalah Star juga mengabarkan Tom Cruise sudah semakin dekat dengan asisten mudanya itu. Malah, bintang `Mission Impossible` tersebut dilaporkan bersiap-siap melamar wanita yang masih berumur 22 tahun itu.

baca juga: Lama Menduda, Tom Cruise Gugup Ajak Wanita Kencan

Mereka telah dekat sejak 2014 berbarengan dengan proyek Mission Impossible-Rogue Nation digarap. Sumber dekat Dailymail mengatakan mereka saling naksir. "Tom (Cruise) mencintai Emily dari ujung kaki ke ujung kepala. Dia (Emily Thomas) pun demikian."

Dailymail

Pada November lalu Us Weekly pun menyatakan jika kedua orang itu telah lebih dari sekedar berhubungan dekat seperti teman. Mereka lebih seperti saling jatuh hati. "Dia (Tom Cruise) selalu memberikan `sinyal`. Hampir semua kru juga mengetahui bagaimana ia sering menggodanya (Emilyn Thomas)," ujar seorang sumber.

Lantas, benarkah Emily Thomas adalah calon istri Tom Cruise selanjutnya? (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya