Leonardo DiCaprio Menang Lawan Media Prancis di Pengadilan

Pengadilan negara Prancis memenangkan gugatan Leonardo DiCaprio atas media setempat, Oops!.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 12 Agu 2015, 13:50 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2015, 13:50 WIB
Leonardo DiCaprio
Aceshowbiz

Liputan6.com, Paris Leonardo DiCaprio patut bersenyum puas. Pengadilan negara Prancis memenangkan gugatannya atas media setempat, Oops!.

Dailymail

Majalah itu dianggap mengarang berita yang menyebutkan ia menghamili Rihanna dan tak ingin jadi ayah dari janin tersebut. Sebagai kompensasi, DiCaprio juga mendapat ganti rugi 8 ribu Euro atau Rp 122,7 juta dari majalah Oops!.

Baca juga: Sebut Hamili Rihanna, Leonardo DiCaprio Tuntut Majalah Prancis

Diwartakan Hollywood Reporter, Selasa (11/8/2015), pengadilan memutuskan, majalah Oops! tak bisa membuktikan bahwa informasi yang diungkapnya adalah informasi publik yang sah.

Rihanna dan Leonardo DiCaprio belakangan dikabarkan menjalin hubungan. (foto: OK Magazine)

Dikatakan juga, uang yang harus dibayarkan pada bintang Titanic itu sebagai kompensasi "atas kerusakan non material setelah menyerang kehidupan pribadi dan merusak imej."

Pengadilan Prancis juga memutuskan di terbitan berikutnya, majalah Oops! diwajibkan menulis judul berita dengan huruf besar semua bertuliskan, "OOPS! DIHUKUM BERSALAH ATAS GUGATAN LEONARDO DICAPRIO." (Ade/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya