Fans Star Wars, Lala Karmela Semangat Kunjungi Jakarta Comic Con

Lala Karmela mengaku bosan jalan-jalan di mal.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 25 Sep 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2015, 22:00 WIB
Lala Karmela
Lala Karmela (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Lala Karmela rupanya memiliki hobi lain di luar musik. Pelantun Satu Jam Saja ini mengataka dirinya adalah penyuka komik dan animasi. Hal itu terbukti dengan dirinya yang begitu semangat mendatangi Jakarta Comic Con.

"Gue suka sama komik, lagian gue bosen jalan-jalan di mall. Jadi gue ke sini saja, seru banget," kata Lala, saat ditemui di areal Jakarta Comic Con 2015, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (25/9/2015).

Lala Karmela (Liputan6.com/Panji Diksana).

Perempuan 30 tahun ini mengakui termasuk orang yang menggemari film fiksi populer. Lala menyukai hal yang berhubungan dengan Star Wars.

"Gue ke sini mau lihat Star Wars, kan mau keluar film terbarunya, jadi ingin lihat juga," sambung bintang film Seleb Kota Jogja ini.

Di sana, Lala tak langsung masuk industri rekaman. Karirnya berawal dari kafe ke kafe. Berdarah Jawa dan piawai bermain gitar menjadi ciri khas Lala di mata masyarakat Filipina, Jakarta, senin (16/6/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana).

Walau pun bukan penggemar fanatik, pemain sinetron Senandung Masa Puber ini penasaran menunggu film Star Wars terbaru. "Nggak fanatik banget, tapi gue suka film-filmnya. Gue excited banget sama film yang akan mereka rilis nanti," paparnya.

Untuk mengobati rasa penasarannya, Lala pun menyempatkan diri berfoto bersama karakter Star Wars yang diperankan model di ajang ini. "Iya nih, gue lagi nyariin Dart Vader (karakter antagonis di Star Wars). Mau foto bareng," tuturnya. (Fac/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya