Sam Smith Segera Luncurkan Dokumenter Perjalanan Karier

Penyanyi soul asal Inggris pemenang empat Grammy, Sam Smith akan segera meluncurkan dokumentasi perjalanan kariernya menuju puncak.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 02 Okt 2015, 07:15 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2015, 07:15 WIB
Sam Smith
Sam Smith (People)

Liputan6.com, London Penyanyi soul asal Inggris pemenang empat Grammy, Sam Smith akan segera meluncurkan dokumentasi perjalanan kariernya menuju puncak berjudul Sam Smith: Dreams Come True. Dokumenter tersebut berisi sejumlah wawancara eksklusif dirinya dan orang-orang terdekatnya.

Sam Smith berhasil menangkan empat Grammy Awards.

Sam Smith: Dreams Come True merupakan hasil kerjasama Vision Films dan Screenbound Pictures.

"Kami sangat memperhatikan detil. Tujuan kami menyenangkan penggemar dan orang-orang baru, jadi kami ingin memastikan perjalanan hebat Sam Smith tergambarkan dengan akurat dan menarik. Dengan segala bentuk, kami sukses," ucap Alan Byron, peroduser film seperti dilansir TV3.ie, Kamis (1/10/2015).

Sam Smith

Tak hanya wawancara, dokumenter yang disutradarai oleh Sonia Anderson juga akan menampilkan penampilan langsung Sam Smith membawakan lagu-lagunya dengan suasana intim.

Sam Smith saat tampil di sebuah acara di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu (Foto: Los Angeles Times)

Sam Smith: Dreams Come True akan tersedia dalam bentuk digital di Amerika Serikat dan Kanada pada 13 Oktober 2015 dan DVD pada 10 november 2015, lalu menyusul di Inggris dan Irlandia. (Gul/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya