Serial Banshee Musim ke-8, Mantan Penjahat yang Tumpas Kriminal

Banshee, serial besutan HBO kembali hadir dengan delapan episode dalam season keempat pada Sabtu, 2 April pukul 9.00 WIB.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Apr 2016, 04:00 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2016, 04:00 WIB
Banshee
Banshee, serial besutan HBO kembali hadir dengan delapan episode dalam season keempat pada Sabtu, 2 April pukul 9.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Banshee kembali hadir dengan delapan episode dalam season keempat dan final pada Sabtu, 2 April pukul 9.00 WIB. Penayangan ulang diputar jam 21.00 WIB di Cinemax, HBO. Banshee mulai tayang Januari 2013 dengan Antony Starr (Wish You Were Here) sebagai karakter utama bernama Lucas Hood.

Sosok Lucas Hood digambarkan sebagai mantan narapidana dan pencuri yang mengungkap indentitas sheriff Banshee. Ia terus melakukan pemberantasan kriminal sambil menegakkan keadilan versinya sendiri.

Para pemain lainnya seperti Ivana Milicevic (Aloha) sebagai Carrie Hopewell, pencuri perhiasan tekenal yang tinggal di Banshee dengan identitas palsu. Terdapat juga Ulrich Thomsen (The Celebration) sebagai musuh besar Lucas bernama Kai Proctor.

Nama-nama lain yang terlibat di jajaran pemain antara lain adalah Hoon Lee, Frankie Faison, Matt Servitto, Ryann Shane, Lili Simmons, Matthew Rauch, Tom Pelphrey, dan Chris Coy. Sementara itu, Alan Ball, Greg Yaitanes, Jonathan Tropper, Peter Macdissi, Adam Targum dan Ole Christian Madsen bertindak sebagai executive producer serial ini.

Serial peraih Emmy bertajuk Banshee, kembali dengan musim ketiga yang bisa disaksikan malam ini, pukul 21.00 WIB di Cinemax, HBO.

Banyak juga pemain yang baru bergabung dalam serial ini. Mereka adalah Eliza Dushku sebagai personil FBI yang tangguh, Ana Ayora sebagai deputi Banshee, dan Casey LaBow sebagai istri dari Aryan Brotherhood.

 

Banshee season 8, serial besutan HBO.

Pada September 2013, Banshee menerima penghargaan Primetime Emmy untuk kategori Outstanding Special Visual Effects in a Supporting Role.

Serial peraih Emmy bertajuk Banshee, kembali dengan musim ketiga yang bisa disaksikan malam ini, pukul 21.00 WIB di Cinemax, HBO.

Banshee dibuat oleh Jonathan Tropper dan David Schickler dengan executive producer Alan Ball, Greg Yaitanes, Jonathan Tropper, Peter Macdissi, Adam Targum, Ole Christian Madsen, dan produser Robert F. Phillips.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya