Humood Ikuti Jejak Maher Zein Sapa Indonesia

Humood Al Khuder merilis Humood Al Khuder lantas merilis lagu berbahasa Indonesia berjudul 'Jadi Diri Sendiri'.

oleh Aditia Saputra diperbarui 10 Jun 2016, 06:00 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2016, 06:00 WIB
Humood
Humood Al Khuder merilis lagu berbahasa Indonesia berjudul 'Jadi Diri Sendiri'.

Liputan6.com, Jakarta Videonya di situs berbagi video banyak dilihat dan disukai, penyanyi asal Kuwait, Humood Al Khuder lantas merilis lagu berbahasa Indonesia berjudul "Jadi Diri Sendiri". Lagu tersebut merupakan versi lain dari lagu "Kun Anta" yang sebelumnya dirilis dalam bahasa Arab. Video klip lagu "Kun Anta" memang sudah dilihat 14 juta viewers dalam empat bulan terakhir.

Humood Alkhudher (via youtube.com)

Apa yang dilakukan Humood Al Khuder ini memang mengikuti jejak penyanyi asal Lebanon yang tinggal di Swedia, Maher Zein yang sudah menyapa Indonesia dengan singlenya.

"Kita belajar dari kesuksesan sebelumnya dari Maher Zein yang mengindonesiakan lagu "Insya Allah". Mudah-mudahan akan mendapat hoki yang sama bahkan lebih dari Maher," kata Ade Alfiansyah, produser Alfa Records label yang menaungi Humood di Indonesia, saat ditemui di Texas, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2016).

Sayangnya, dalam kesempatan perilisan lagu "Jadi Diri Sendiri", Humood tak bisa hadir karena sedang sakit. Humood baru menjalani operasi tempurung kakinya, yang mengharuskan dia menjalani terapi pemulihan. 

Meski begitu, Humood tetap hadir menyapa lewat sebuah video. Dia mengungkapkan rasa terimakasih kepada fans di Indonesia yang sudah mendukungnya.

Laki-laki yang lama tinggal di London itu merilis lagu berbahasa Indonesia, dengan harapan dapat menjadi sebuah hadiah yang membahagiakan untuk fans di Indonesia.

Humood Alkhuder

"Kun Anta adalah album pertama saya yang tadinya dirilis di negara Timur Tengah, tapi dapat sambutan luar biasa dari negara lain termasuk Indonesia. Saya nggak bayangin akan dirilis di luar negara berbahasa Arab. Tapi karena hebatnya sambutan akhirnya ini dirilis di Indonesia dengan tambahan lagu berbahasa Indonesia," ujar Humood dalam sambungan video call.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya