Beredar Video Pengakuan Mengejutkan Stefan William soal Pacar

Stefan William kembali bikin heboh dunia maya. Kali ini terkait video pengakuannya soal pacar.

oleh Feby Ferdian diperbarui 31 Okt 2016, 10:20 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2016, 10:20 WIB
Beredar Video Pengakuan Mengejutkan Stefan William Soal Pacar
Stefan William kembali bikin heboh dunia maya. Kali ini terkait video pengakuannya soal pacar.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah sorotan masyarakat terkait hubungan asmaranya dengan Celine Evangelista, aktor muda Stefan William tiba-tiba membuat heboh lewat video pengakuannya soal pacar yang baru-baru ini beredar luas di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu, Stefan mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tak pernah memacari wanita yang masih perawan. Ucapan itu mendadak sontak menuai protes keras dari para netizen.

Stefan William dan Celine Evangelista (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Maaf ya, saya itu enggak pernah pacaran sama yang masih perawan. Sudah jelas, siapa lagi nih yang mau ngomong?" ungkap Stefan di video tersebut.

Menanggapi pernyataan Stefan tersebut, sejumlah netizen langsung menyatakan keberatannya. Mereka pun mempertanyakan maksud Stefan atas pernyataannya itu.

Stefan William (5) Pemain sinetron Stefan Willam menjawab pertanyaan wartawan pada jumpa pres di kawasan Kebayoran baru, Jakarta, Senin (5/9/2016). Stefan Willam menjalanin hubungan dengan pemain sinetron  Celine Evangelista. (Foto: Herman Zakharia)

"Maksudnya apa sih? Kok buat pidio gak penting gtu???," komentar salah seorang netizen. "Suatu saat kata-katamu akan kembali ke kamu sendiri, ingat itu," timpal netizen lainnya.

Diketahui, hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi resmi dari Stefan William soal pernyataannya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya