Dwi Andhika Bikin Kompetisi Mannequin Challenge

Diakui oleh Dwi Andhika tak ada alasan khusus untuk membuat Mannequin Challenge.

oleh Aditia Saputra diperbarui 13 Des 2016, 13:36 WIB
Diterbitkan 13 Des 2016, 13:36 WIB
Dwi Andhika
Dwi Andhika

Liputan6.com, Jakarta Beradegan mematung berdiam diri dalam beberapa waktu atau disebut Mannequin Challenge memang sedang mewabah di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Banyak pihak berlomba-lomba membuat video seperti patung manekin dengan konsep terbaik untuk dipamerkan di media sosial.

Irma Darmawangsa dan Dwi Andhika (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Salah satu selebritis yang melakukan adalah Dwi Andhika. Tak kurang dari lima video mannequin challenge berhasil dibuat oleh Dwi Andhika. Tak sendiri, Dwi Andhika melakukan bersama teman-teman, maupun orang yang tak sengaja ditemuinya di sebuah acara.

"Gue udah bikin versi Pensi, waktu itu melibatkan sekitar 300 orang, terus versi ulang tahun, versi kongkow sama teman, sama teman radio juga. Terus yang paling baru nih versi kantor," cerita Dwi Andhika kepada Liputan6.com, Senin (12/12/2016)

Diakui oleh Dwi Andhika tak ada alasan khusus untuk membuat Mannequin Challenge. Namun, ada kepuasan tersendiri yang dirasakan saat videonya diapresiasi.

"Ya, karena memang lagi kekinian aja, pasti seru buat dilakukan. Dimana orang harus freze, nahan gerakan, dan tanggung jawab sama pose mereka. Seru, dan nambah teman juga," Dwi Andhika menjelaskan.

Akhir pekan kemarin, Dwi Andhika membuat Mannequin Challenge di sebuah kantor milik kawannya. Dwi Andhika bak sutradara sutradara meminta semua penghuni kantor untuk membeku sesaat, sementara kamera terus mengelilingi seluruh ruangan.

Yang menarik, Dwi Andhika juga menantang pengguna internet untuk membuat video sejenis dengan hadiah mencapai 10 juta rupiah dan akan berakhir pada 15 Desember mendatang.

Dwi Andhika (Adrian Putra/bintang.com)

"Biasanya kan cuma buat koleksi. Kali ini gue bikin ada hadiahnya. Ayo bikin mannequin challenge dengan tema apa aja, tapi sambil makan mi yang pedas. Ekspresi kepedesan itu pasti bikin tambah seru. Yang mau ikutan upload aja videonya ke Instagram @paldo_indonesia," ajak Dwi Andhika

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya