Sudah Seksi, Dewi Perssik Lakukan Sedot Lemak

Dewi Perssik rela rogoh kocek lebih dalam demi membuat penampilannya selalu terlihat menarik.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 21 Des 2016, 18:00 WIB
Diterbitkan 21 Des 2016, 18:00 WIB
Dewi Perssik
Dewi Perssik rela rogoh kocek lebih dalam demi membuat penampilannya selalu terlihat menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang selebritas wanita, penampilan menjadi faktor penting untuk menunjang karier mereka di dunia hiburan. Tak terkecuali buat seorang pedangdut sekelas Dewi Perssik.

Pedangdut yang dikenal selalu lincah di atas panggung itu sangat peduli soal penampilannya. Dewi Perssik pun sangat peka ketika ada sedikit perubahan yang terjadi pada tubuhnya.

 Dewi Perssik

Mantan istri Saipul Jamil itu bahkan rela merogoh kocek lebih dalam, demi membuat penampilannya selalu terlihat menarik. Seperti melakukan sedot lemak yang baru saja dilakukannya, Selasa (20/12/2016).

Lewat Instagram Story-nya, Dewi Perssik memperlihatkan kondisi dirinya jelang menjalani lipolysis di salah satu klinik kecantikan di Jakarta. Lipolysis itu sendiri yakni pemecahan lemak dalam tubuh dengan menggunakan sinar laser.

Pelantun "Mimpi Manis" itu tampak berbaring di atas tempat tidur di ruang tindakan. Ia sudah siap untuk menghilangkan lemak-lemak di bagian tangan dan bra-line-nya.

"Doain aku pemirsa, aku lagi laser lipolysis di nibelth," ujarnya dengan suara lemas karena terpengaruh obat bius.

 Dewi Perssik lakukan proses lipolysis untuk menghilangkan lemak.

Setelah melalui prosedur lipolysis selama beberapa jam, Dewi Perssik sudah dapat kembali beraktivitas. Ia bahkan memutuskan untuk langsung pergi liburan.

"Hai sayang... operasi lipolysis sudah selesai dan lumayan.. Sekarang aku mau liburan dulu.. nanti kita ketemu lagi ya, kita nyanyi-nyanyi lagi ya.. Salam sayang dari aku, Dewi Perssik.." ungkap pedangdut seksi itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya