Ringgo Menghitam Sejak Hobi Jalan-Jalan

Penampilan artis Ringgo Agus Rahman berubah. Bukan menjadi satria baja hitam atau sejenisnya, melainkan warna kulitnya terlihat lebih legam bak anak pantai.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Mei 2010, 11:20 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2010, 11:20 WIB
Ringgo Agus Rahman
Liputan6.com, Jakarta: Hitam namun tetap jenaka, bisa jadi itulah yang menggambarkan sosok artis Ringgo Agus Rahman. Padahal seperti diketahui, kekasih artis Revalina S. Temat ini dikenal memiliki warna kulit yang putih. Namun saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini, kulitnya terlihat legam. Mengenai hal tersebut diakuinya sebagai konsekuensi dari hobi yang banyak berkutat dengan matahari. "Iya gue lagi suka travelling keliling pulau, jadi ya gitu deh kena matahari langsung," kata Ringgo seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (7/5).

Padahal, kebanyakan artis mengandalkan keindahan tubuh demi mempertahankan karier di dunia hiburan. Namun tidak demikian halnya dengan pemeran Agus dalam film layar lebar Jomblo ini. "Ya setiap orang bebas-bebas saja sih caranya dalam menikmati hidup, ada yang merawat diri, macem-macemlah, dan itu bagus, tapi kalau gue sih lebih menikmati hidup dengan liburan, menyelam, gitu," kata kelahiran 12 Agustus 1982 ini.

Sementara mengenai perubahan penampilan yang dialami Ringgo, sang kekasih Reva tidak pernah komplain. Maklum, wanita bersahaja itu sepertinya sudah menerima segala kekurangan hingga kelebihan pada Ringgo dan siap menikah. Namun untuk ke arah situ, Ringgo berencana akan membawa Reva bulan madu di pulau. "Gue sih rencananya pengen ke Raja Ampat, Papua, Wakatobi, dan lain-lain," tutup Ringgo.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya