Ini Gaya Dewi Perssik Pamer Bokong Seksi

Dengan setelan kaos dan celana legging, Dewi Perssik melakukan squat jumps di tangga rumahnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 23 Jan 2017, 14:36 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2017, 14:36 WIB
Dewi Perssik
Dengan setelan kaos dan celana legging, Dewi Perssik melakukan squat jumps di tangga rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh yang ideal adalah impian setiap wanita. Untuk mendapatkannya tentu harus rajin berolahraga. Aktivitas inilah yang selalu dilakukan Dewi Perssik sebelum ia memulai rutinitasnya di pagi hari.

Tak perlu memakan waktu untuk pergi ke pusat kebugaran, janda Saipul Jamil itu melakukannya di rumah dengan memanfaatkan fasilitas yang ada. Misalnya saja, ia menggunakan tangga di rumahnya untuk melatih kekuatan otot kaki dan pahanya.

Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini kebiasaan aku setiap hari seblum kerja ❤️. Hayoo squad 🍑 #dewipersikreal #squad #workout," tulis penyanyi dangdut kelahiran Jember, 31 tahun silam itu dalam keterangan video di akun Instagramnya, pada Minggu (23/1/2017).

Dengan setelan kaos dan celana legging, Dewi Perssik melakukan squat jumps di tangga rumahnya sendiri. Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini kelihata sudah sangat mahir. Itu terlihat dari dirinya yang berhasil squat jumps hingga ke anak tangga teratas dengan mudah.

Di antara kemampuan olahraganya yang mengagumkan, pose Dewi Perssik ternyata membuat sejumlah netizen salah fokus. Saat melakukan squat jump, bentuk bokongnya memang cukup terekspose, apalagi, ia memakai celana legging berbahan ketat.

[Foto: Instagram Dewi]

"Bokongnya indah bgt," ucap pemilik akun @pramudithadimas. "Ini mah pamer bokong sexy... hahaha," kata @rantojay. "Itu lagi pamer pant** ya??" tutur netizen dengan nama akun @yale___ menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Ini kebiasaan aku setiap hari seblm kerja ❤️. Hayoo squad 🍑 #dewipersikreal #squad #workout

A video posted by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya